Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 Juta

Wahyu Lazuwardi | 06-Sep-2011
Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 Juta
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

NEW DELHI (DP) — Yamaha YZF-R15 2.0 2012 akhirnya diperkenalkan di India, pada siang ini (6/9), di salah satu hotel di New Delhi.

Launching-nya dapat diakses melalui live streaming di internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia termasuk para bikers di Indonesia.

Mengusung paras lebih atraktif dengan lampu kembar di depan seperti pendahulunya. Namun tampilan fairing baru lebih sportif seperti milik R6.

Aura sportif semakin kental dengan swing arm dari alumunium, ban belakang lebih lebar, kursi model split. Pada bagian buritan terlihat futuristik dengan lampu LED.

Untuk dapur pacunya tetap menggendong mesin 4-stroke, SOHC, 4-stroke berkapasitas 149,8 cc dengan single-cylinder (silinder tunggal) seperti Honda CBR. Mesin ini mampu meletupkan tenaga 17 hp pada 8.500 rpm serta torsinya 15 Nm pada 7.500 rpm. Transmisinya 6-speed.

Yamaha YZF-R15 2.0 2012 memiliki panjang 1970 mm, lebar 670 mm serta tinggi 1.070 mm dengan bobot 136 kg. Untuk wheelbase 1.345 mm dengan tinggi kursi 800 mm. Kapasitas tangki bensin 12 liter.

Untuk banderolnya 107.000 Rupee atau Rp 19,8 jutaan di India. Ada tiga pilihan warna Racing Blue, Sunset Red danMidnight Black. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. suyatno
    16 May 2014

    Kelamaan q dah pengen banget beli

  2. ken
    14 April 2014

    Harga d indo hrus d bwah 25jt tuh,

  3. sheto
    21 February 2014

    wah murah banget kalo segitu di indonesia.
    kalo di indonesia berapa tuh?
    ayo R15 datang kesini..

  4. bambang
    17 February 2014

    udahkah di INDONESIA apa belum motor yamaha R15 ini.

  5. zakaria
    25 January 2014

    Mudah2an sih lbh fi indonesia dijual lebih murah… :drool:

  6. nanang
    20 December 2013

    Pst di indo lebih murah Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª.

  7. Mharkonah junior
    13 April 2013

    Dasar biasa org indo nich kbxakan mkin …..botak2 tuch kepla… :laugh:

  8. tara
    27 March 2013

    sobb masalah kapan muncul’a kehadiran r15 di indonesia memang penting .. tapi yang terpenting adalah, brpp harga r15 di indonesia.. slama belum hadir kita bisa kan ngumpulin dulu hasil keringat kita untuk membeli r15 ..

    balez sobb ..??

  9. endro
    24 March 2013

    kpn di pasarin di indo…. kalu di indo harganye jd rape yee…. :-P

  10. asep
    28 January 2013

    di indonesia udah ada lom R.15 saya mau beli

  11. diky
    6 January 2013

    Oalah……emboh…

    Lek saya tetap cinta tzm….

  12. dewi
    20 December 2012

    Pnya otak kan mikir aja sndri Dear yamaha.indonesia
    Tidak.usah ragu untuk merilis.yamaha.r15 ini karna menurut. saya pasti bnyak yg berminat dri segi pasar ekonomi menengah keatas yg sangat ingin memiliki motor sport dengan harga terjangkau atau murah dengan kualitas yg bagus dan konsumen.pasti akan.cerdas berfikir untuk membandingkan dri.segi.harga dan.kwalitas pesaing2 yamaha r15ini apa slhnya jka dicoba.dengan skema pasar limitied.edition

  13. dewi
    20 December 2012

    Dear yamaha.indonesia
    Tidak.usah ragu untuk merilis.yamaha.r15 ini karna menurut. saya pasti bnyak yg berminat dri segi pasar ekonomi menengah keatas yg sangat ingin memiliki motor sport dengan harga terjangkau atau murah dengan kualitas yg bagus dan konsumen.pasti akan.cerdas berfikir untuk membandingkan dri.segi.harga dan.kwalitas pesaing2 yamaha r15ini apa slhnya jka dicoba.dengan skema pasar limitied.edition

  14. ahmad munir
    8 December 2012

    Kalo ada di indonesia dan harganya 20 jutaan ….saya beli 2 deh….

  15. likin
    24 October 2012

    Body ne șϊϊρ̶ρ̶ρ̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶ șϊϊρ̶ρ̶ρ̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶ tp kpan muncul d indonesia

  16. Teuku Sahl
    29 September 2012

    Kapan dipasarkan Di Indonesia ??? Pleaseeee .,udh ga sbar nunggunya…

  17. indra sobana
    26 September 2012

    kapan di luncurkn dan di perknlkn di indonesia dan harganyya kalo di negara tercinta kita ini jadi berapa????

  18. jonny
    15 September 2012

    Mudah cpat kluar trus hrga nya dpat dijangkau

  19. Raons dhoo gent
    7 September 2012

    Tolong sgera d luncurkan d indonesia…. Biar kami bs mencobanya langsung,bukan cm bs liat d internet…

  20. zhawa
    31 August 2012

    mas bro sy ign modif vixion seperti yzf r15 dimanah tempatnya

  21. warda
    23 August 2012

    38 jt broo lewat Importir umum…

  22. warda
    23 August 2012

    YZF-R15…. hhmmm kembaran vixion mas broo…..
    ga da beda… yg beda cm fairing n shock belakang….. usut punya usut ternyata ini memang vixion yg dibungkus fairing dan release….

  23. Akhmad Fajar
    16 August 2012

    di Indonesia paling 50jt, itu kan di India…liat aja,,

  24. pangeran axle
    12 August 2012

    Mau da ninja,cbr,or yg lain…satria hiu tetep idola gw

  25. filiezta
    28 July 2012

    smoga cepat dpamerkan dnegara kita j
    tentunya dengan harga yg g seberapa merogoh kocek kita!!
    syukur-syukur dibawah 30 juta!!!hahaha

  26. ekha ryan"Mega Pro"
    10 July 2012

    Di india di bawah 20 jt.
    Tapi klo di indonesia bisa sampai 40 jt an.klo bener harganya segitu boleh juga bwt tmbhan mtr sport di Rumah.

  27. Rendy
    2 July 2012

    Kapan masuk k indonesia
    trus bener g tuh harganya segitu

  28. cellin
    28 June 2012

    kereeeeeeeen abieeeez deh…..

  29. Maryadi
    21 June 2012

    Kalau pesen ke indonesia bisa gk???
    N harga di indonesia sampe brpa?

  30. sabar.wibowo1
    4 June 2012

    regane piro to kalao di indonesia

  31. SUPER KIPS
    3 June 2012

    tetep kalau we pilih NEW NINJA RR

  32. SUPER KIPS
    3 June 2012

    tetep kalau we pilih NEW KAWASAKI NINJA 150 RR SE

  33. ipul akim
    3 June 2012

    150 cc ??? wLaupun kmungkinan tarikan awaL Lebih ungguL tp tetep top speed miLik honda CBR 150.

  34. yoncross
    2 June 2012

    yzf r15 masuk ke indonesia paling2 harganya 28-30 jt an,bs jg lebih x. indonesia kemahalan bea masuknya.

  35. yuki resiyono
    29 May 2012

    Motor sekeren itu cuman dibandrol dg harga Rp 19,8 jt aja,tenan po ra???Kira2 kalo nyampe Indonesia harganya jadi berapa ya???

  36. wahyu
    21 May 2012

    kepingin cepat di lucurkan di indonesia

  37. santra-bocok
    20 May 2012

    KapAn nie rilis di indonesia…..mmpng mau nyari motor

  38. yudi
    9 May 2012

    klo gue mnding jadi koruptor
    paling2 klo di tangkap hukum cuma 4tahun doank bentar
    yg pnting dapat uang biar bisa beli
    ga r15 lagi r1 pun gue beli

  39. Ennal
    17 April 2012

    punya qu ingin qu jual …

  40. rpm
    6 April 2012

    beli aja tuh mtr GP 2012 1000 cc ketimbang bahas gituan mana mungkin r15 do bwah 20 jt mustahil………………. mending beli GP aja lebih mustahil…………

  41. Kiky
    3 April 2012

    Mungkn sktr 25jtan deh. . . .klo 30-35jtan pztinya cc_nya dtambh 200/250cc . .
    Ok jg dh. .kutunggu r15

  42. Chris
    9 March 2012

    di India F1Z di Indo jadi Byson harga lebih mahal
    di India YZFR15 di Indo jadi “Komodo” (kali) harga jg lebih majal ..

    Indo bikin namax parah banget ..

    Suzuki lebih kreatif buat nama
    Di Malaysia si Belang di Indo jadi Satria FU

  43. ismana
    9 March 2012

    gue tetep nunggu pulsar200ns,

  44. mocka
    9 March 2012

    dengan harga segitu ,, bisa mematikan pasaran wat vixion ,, jdi g mungkin sekali ,, kecuali harga nya di atas 3o jt ,, sebagai saingan untuk ninja rr dan cbr 150

  45. 1ant King
    6 March 2012

    klamaan klo tunggu nongol d indonesia n so pasti harga nya ikut naik bro…sparepartnya aja yang kita tunggu pasti banyak yang masuk ke indonesia, kan cuma beda fairing n buntut doank…….klo mau murah beli di India aja,,,d indonesia kebanyakkan birokrasi jadi harganya pasti mahal….

  46. Arya
    2 March 2012

    Lw harganya di ats 30 jta, mndg gw bli ninja rr..

  47. b0cah_gemblung
    20 February 2012

    Yamaha YZF-R15, masuk ke indo ….. mimpi kali zah di siang bolong heheheheee……

  48. ifan
    14 February 2012

    kapan di jual di indo, dah gx sbar nih pngen pnya mtor yamaha YZF-R15

  49. gibran
    28 January 2012

    Ajiib nich xlo dprcpt dtng ke indonesi…

  50. Kaprow
    27 January 2012

    ya harga segitu bs jadi…11-12 lah sm bison yg sama2 product india….

  51. john lemot
    25 January 2012

    mending pakai pitung sj…

  52. Ecko purnomo
    21 January 2012

    Kpan masuk k ind cpt lah,d luncurn’tp harga sktr it lho’

  53. opus fruit
    21 January 2012

    Kayae kl di ina gk bakalan mgkn hargane segitu.kl mang hargane di bwh 20 jt,pst akan laku keras

  54. ibas
    4 January 2012

    Ownernya aja msh meneng bae boss, dr pd nungguin mending nyari uang dl ha3*

  55. ocon
    4 January 2012

    itu pan di india mas bro, masuk ina mah paling jadi 100rebu…. pentil na hungkul

  56. sueb malatep
    4 January 2012

    jangan di tunggu2..mang..tu mtr nyampe ke indo paling tahun 2020..ymki nya msti impor aja,belegug,gk bs bikin kreasi sndiri

  57. sanggun73
    30 December 2011

    masak harga ny segitu??????
    klau diatas 30jt-an saya baru percaya
    20jt itu paling dpt discoun

  58. ridho
    24 December 2011

    beneran??
    r6 aja hampir 300jt. masa’ ini cuma 20jtaan.
    gw beli vixion aj 23jt.

  59. arom
    23 December 2011

    R15 msk ke indo dgn harga segithu? MiMPiiiiiiiiiiiiiiii……………….

  60. ady
    19 December 2011

    aq mau beli klo…., tp yang yamaha r25, nyata mantap………..
    t produk dri india bgs engga………..

  61. wus
    4 December 2011

    Ini motor pasti masuk sini, harga 2o juta tu di india bro, disini jadi 30 jutaan selevel cbr150. jelass? ingat bro, indonesia pasar paling potensial, jadi r15 pasti masuk sini ! sekedar catatan ada beberapa part yg gak sama persis versi india, contohnya rear fender.

  62. sugie
    4 December 2011

    kalo benar harganya di bawah 20 jt …aq mau beli mtrnya tpi kyanya 2x lipat harghanya yamaha byson kan di india cuma 12 jt di ina 20 jt

  63. Skyz
    25 November 2011

    Kpan msuk indo nya???
    Masa mtor gtuan 20jt’n? pasti 30jt’n….

  64. gilang
    23 November 2011

    kalaw memang harganya d bawah 20 jta,aq boking duluan deh

  65. Irvan
    12 November 2011

    Kpan di jual di indonesianya !?

    Pa bnr hrganya d bwah 20 ??

    Pasti di indonesia.nya 2X lpat’nya,

    Maklum pmrntah indo kn hauss duit.!!

  66. bogies
    12 November 2011

    Mudahan cepat. Masuk k indonesia,,,,, amin,,,,,, bakal gua jual tu motor lama gua,,,,,

  67. Izie Banci
    10 November 2011

    Namaku Izie akyu Banci komersil, mau pijat Oom? gratis seponk lohh… muachh…

  68. izie
    9 November 2011

    bodynya doang bagus..mesinnya banci>>>>

  69. Boy
    9 November 2011

    Gak mungkin dbwh 20jt. Kalo dbwh 20jt…gak laku dong Vixi..xixixi…

  70. Ricard
    9 November 2011

    Kelas motor 17 Hp aja lama amat nunggunya mendingan pake ninja aq aja, uda dmodif jg smpe’ 44 Hp…!

  71. bhayu speed
    4 November 2011

    klau ini motor masuk Indonesia pasti laris tuhh..
    Wkwkwk

  72. pay
    30 October 2011

    krang mhal jdi bnyak yg pnya deh.murah amat sih

  73. Skyz
    26 October 2011

    Dah ad blum di indonesia???

  74. noname
    6 October 2011

    haissss gak banget nih motor…

  75. andy
    6 October 2011

    17ps..fxrku aj yg th 2003 20dk 150cc,mtor jadul yg teknologi n fiturnya lm bs dsmain ma mtr2 krg,

  76. hartika
    6 October 2011

    hahhahahahaa..aku pake fxr tahun 2004 teknologi 10 taon silam tapi masih jauuuuuuuuuuuuuuuuh menang fxr walau ma cbr taon terakhirnya sekalipun..

  77. Sandy
    1 October 2011

    bodynya keren….kapan ya dijual di Indonesia?..mesti nabung dari sekarang nih…

  78. Name...kenny satria
    30 September 2011

    Iya nie kapan kluar?? Payah bgt dari pd fu.. Jauh fu mending r15lah sport abs 6 speed racing

  79. Junior Afrizal
    26 September 2011

    Di Indonesia ada nggak??
    Kira-kira kapan akan dipasarkan di Indonesia?

  80. anto
    21 September 2011

    Aku bilang lumaya…. dari pada aku bilang jelek LUmanyun

  81. speed_lover
    9 September 2011

    barang ghoib!! capek dech ngebahasnya!!

  82. bali
    8 September 2011

    tangung 150 cc ….ngak naksir,,,250 ok lah good by,,,by,,by,,,

  83. sony
    6 September 2011

    masalah harga nomer 2 yg,masalahnya apa ni motor masuk dimari,,?

  84. zhalboet
    6 September 2011

    sohc…vixion dibalut baju baru
    mending pake FU aja

  85. Jusir
    6 September 2011

    Jgan harap di indnesia hrga dbh 20 jtaan,bsa jdi hampir 30 jtan,itupun bsa lbih dr 30 jtan….

  86. Briemz
    6 September 2011

    Waaaahh kpan ney msuk ke indonesia,!!! Siap2 jual motor lama buat beLi si yZfr15 ini nich,,,,,,,,

  87. Briemz
    6 September 2011

    Waaaahh kpan ney msuk ke indonesia,!!! Siap2 jual motor lama buat beLi si yZfr15 ini,,,,,,,,