Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 Juta

Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 Juta
/

NEW DELHI (DP) — Yamaha YZF-R15 2.0 2012 akhirnya diperkenalkan di India, pada siang ini (6/9), di salah satu hotel di New Delhi.

Launching-nya dapat diakses melalui live streaming di internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia termasuk para bikers di Indonesia.

Mengusung paras lebih atraktif dengan lampu kembar di depan seperti pendahulunya. Namun tampilan fairing baru lebih sportif seperti milik R6.

Aura sportif semakin kental dengan swing arm dari alumunium, ban belakang lebih lebar, kursi model split. Pada bagian buritan terlihat futuristik dengan lampu LED.

Untuk dapur pacunya tetap menggendong mesin 4-stroke, SOHC, 4-stroke berkapasitas 149,8 cc dengan single-cylinder (silinder tunggal) seperti Honda CBR. Mesin ini mampu meletupkan tenaga 17 hp pada 8.500 rpm serta torsinya 15 Nm pada 7.500 rpm. Transmisinya 6-speed.

Yamaha YZF-R15 2.0 2012 memiliki panjang 1970 mm, lebar 670 mm serta tinggi 1.070 mm dengan bobot 136 kg. Untuk wheelbase 1.345 mm dengan tinggi kursi 800 mm. Kapasitas tangki bensin 12 liter.

Untuk banderolnya 107.000 Rupee atau Rp 19,8 jutaan di India. Ada tiga pilihan warna Racing Blue, Sunset Red danMidnight Black. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
87 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. suyatno

    Kelamaan q dah pengen banget beli

  2. Harga d indo hrus d bwah 25jt tuh,

  3. wah murah banget kalo segitu di indonesia.
    kalo di indonesia berapa tuh?
    ayo R15 datang kesini..

  4. udahkah di INDONESIA apa belum motor yamaha R15 ini.

  5. zakaria

    Mudah2an sih lbh fi indonesia dijual lebih murah… Drool

  6. Pst di indo lebih murah Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª.

  7. Mharkonah junior

    Dasar biasa org indo nich kbxakan mkin …..botak2 tuch kepla… Laugh

  8. sobb masalah kapan muncul’a kehadiran r15 di indonesia memang penting .. tapi yang terpenting adalah, brpp harga r15 di indonesia.. slama belum hadir kita bisa kan ngumpulin dulu hasil keringat kita untuk membeli r15 ..

    balez sobb ..??

  9. kpn di pasarin di indo…. kalu di indo harganye jd rape yee…. Razz

  10. di indonesia udah ada lom R.15 saya mau beli

  11. Oalah……emboh…

    Lek saya tetap cinta tzm….

  12. Pnya otak kan mikir aja sndri Dear yamaha.indonesia
    Tidak.usah ragu untuk merilis.yamaha.r15 ini karna menurut. saya pasti bnyak yg berminat dri segi pasar ekonomi menengah keatas yg sangat ingin memiliki motor sport dengan harga terjangkau atau murah dengan kualitas yg bagus dan konsumen.pasti akan.cerdas berfikir untuk membandingkan dri.segi.harga dan.kwalitas pesaing2 yamaha r15ini apa slhnya jka dicoba.dengan skema pasar limitied.edition

  13. Dear yamaha.indonesia
    Tidak.usah ragu untuk merilis.yamaha.r15 ini karna menurut. saya pasti bnyak yg berminat dri segi pasar ekonomi menengah keatas yg sangat ingin memiliki motor sport dengan harga terjangkau atau murah dengan kualitas yg bagus dan konsumen.pasti akan.cerdas berfikir untuk membandingkan dri.segi.harga dan.kwalitas pesaing2 yamaha r15ini apa slhnya jka dicoba.dengan skema pasar limitied.edition

  14. ahmad munir

    Kalo ada di indonesia dan harganya 20 jutaan ….saya beli 2 deh….

  15. Body ne șϊϊρ̶ρ̶ρ̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶ șϊϊρ̶ρ̶ρ̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶ tp kpan muncul d indonesia

  16. Teuku Sahl

    Kapan dipasarkan Di Indonesia ??? Pleaseeee .,udh ga sbar nunggunya…

  17. indra sobana

    kapan di luncurkn dan di perknlkn di indonesia dan harganyya kalo di negara tercinta kita ini jadi berapa????

  18. Mudah cpat kluar trus hrga nya dpat dijangkau

  19. Raons dhoo gent

    Tolong sgera d luncurkan d indonesia…. Biar kami bs mencobanya langsung,bukan cm bs liat d internet…

  20. mas bro sy ign modif vixion seperti yzf r15 dimanah tempatnya

  21. 38 jt broo lewat Importir umum…

  22. YZF-R15…. hhmmm kembaran vixion mas broo…..
    ga da beda… yg beda cm fairing n shock belakang….. usut punya usut ternyata ini memang vixion yg dibungkus fairing dan release….

  23. Akhmad Fajar

    di Indonesia paling 50jt, itu kan di India…liat aja,,

  24. pangeran axle

    Mau da ninja,cbr,or yg lain…satria hiu tetep idola gw

  25. filiezta

    smoga cepat dpamerkan dnegara kita j
    tentunya dengan harga yg g seberapa merogoh kocek kita!!
    syukur-syukur dibawah 30 juta!!!hahaha

  26. ekha ryan"Mega Pro"

    Di india di bawah 20 jt.
    Tapi klo di indonesia bisa sampai 40 jt an.klo bener harganya segitu boleh juga bwt tmbhan mtr sport di Rumah.

  27. Rendy

    Kapan masuk k indonesia
    trus bener g tuh harganya segitu

  28. cellin

    kereeeeeeeen abieeeez deh…..

  29. Maryadi

    Kalau pesen ke indonesia bisa gk???
    N harga di indonesia sampe brpa?

  30. sabar.wibowo1

    regane piro to kalao di indonesia

  31. SUPER KIPS

    tetep kalau we pilih NEW NINJA RR

  32. SUPER KIPS

    tetep kalau we pilih NEW KAWASAKI NINJA 150 RR SE

  33. ipul akim

    150 cc ??? wLaupun kmungkinan tarikan awaL Lebih ungguL tp tetep top speed miLik honda CBR 150.

  34. yoncross

    yzf r15 masuk ke indonesia paling2 harganya 28-30 jt an,bs jg lebih x. indonesia kemahalan bea masuknya.

  35. yuki resiyono

    Motor sekeren itu cuman dibandrol dg harga Rp 19,8 jt aja,tenan po ra???Kira2 kalo nyampe Indonesia harganya jadi berapa ya???

  36. wahyu

    kepingin cepat di lucurkan di indonesia

  37. santra-bocok

    KapAn nie rilis di indonesia…..mmpng mau nyari motor

  38. yudi

    klo gue mnding jadi koruptor
    paling2 klo di tangkap hukum cuma 4tahun doank bentar
    yg pnting dapat uang biar bisa beli
    ga r15 lagi r1 pun gue beli

  39. punya qu ingin qu jual …

  40. beli aja tuh mtr GP 2012 1000 cc ketimbang bahas gituan mana mungkin r15 do bwah 20 jt mustahil………………. mending beli GP aja lebih mustahil…………

  41. Mungkn sktr 25jtan deh. . . .klo 30-35jtan pztinya cc_nya dtambh 200/250cc . .
    Ok jg dh. .kutunggu r15

  42. Chris

    di India F1Z di Indo jadi Byson harga lebih mahal
    di India YZFR15 di Indo jadi “Komodo” (kali) harga jg lebih majal ..

    Indo bikin namax parah banget ..

    Suzuki lebih kreatif buat nama
    Di Malaysia si Belang di Indo jadi Satria FU

  43. ismana

    gue tetep nunggu pulsar200ns,

  44. mocka

    dengan harga segitu ,, bisa mematikan pasaran wat vixion ,, jdi g mungkin sekali ,, kecuali harga nya di atas 3o jt ,, sebagai saingan untuk ninja rr dan cbr 150

  45. 1ant King

    klamaan klo tunggu nongol d indonesia n so pasti harga nya ikut naik bro…sparepartnya aja yang kita tunggu pasti banyak yang masuk ke indonesia, kan cuma beda fairing n buntut doank…….klo mau murah beli di India aja,,,d indonesia kebanyakkan birokrasi jadi harganya pasti mahal….

  46. Lw harganya di ats 30 jta, mndg gw bli ninja rr..

  47. b0cah_gemblung

    Yamaha YZF-R15, masuk ke indo ….. mimpi kali zah di siang bolong heheheheee……

  48. kapan di jual di indo, dah gx sbar nih pngen pnya mtor yamaha YZF-R15

  49. Ajiib nich xlo dprcpt dtng ke indonesi…

  50. ya harga segitu bs jadi…11-12 lah sm bison yg sama2 product india….

  51. john lemot

    mending pakai pitung sj…

  52. Ecko purnomo

    Kpan masuk k ind cpt lah,d luncurn’tp harga sktr it lho’

  53. opus fruit

    Kayae kl di ina gk bakalan mgkn hargane segitu.kl mang hargane di bwh 20 jt,pst akan laku keras

  54. Ownernya aja msh meneng bae boss, dr pd nungguin mending nyari uang dl ha3*

  55. itu pan di india mas bro, masuk ina mah paling jadi 100rebu…. pentil na hungkul

  56. sueb malatep

    jangan di tunggu2..mang..tu mtr nyampe ke indo paling tahun 2020..ymki nya msti impor aja,belegug,gk bs bikin kreasi sndiri

  57. sanggun73

    masak harga ny segitu??????
    klau diatas 30jt-an saya baru percaya
    20jt itu paling dpt discoun

  58. beneran??
    r6 aja hampir 300jt. masa’ ini cuma 20jtaan.
    gw beli vixion aj 23jt.

  59. R15 msk ke indo dgn harga segithu? MiMPiiiiiiiiiiiiiiii……………….

  60. aq mau beli klo…., tp yang yamaha r25, nyata mantap………..
    t produk dri india bgs engga………..

  61. Ini motor pasti masuk sini, harga 2o juta tu di india bro, disini jadi 30 jutaan selevel cbr150. jelass? ingat bro, indonesia pasar paling potensial, jadi r15 pasti masuk sini ! sekedar catatan ada beberapa part yg gak sama persis versi india, contohnya rear fender.

  62. kalo benar harganya di bawah 20 jt …aq mau beli mtrnya tpi kyanya 2x lipat harghanya yamaha byson kan di india cuma 12 jt di ina 20 jt

  63. Kpan msuk indo nya???
    Masa mtor gtuan 20jt’n? pasti 30jt’n….

  64. kalaw memang harganya d bawah 20 jta,aq boking duluan deh

  65. Kpan di jual di indonesianya !?

    Pa bnr hrganya d bwah 20 ??

    Pasti di indonesia.nya 2X lpat’nya,

    Maklum pmrntah indo kn hauss duit.!!

  66. Mudahan cepat. Masuk k indonesia,,,,, amin,,,,,, bakal gua jual tu motor lama gua,,,,,

  67. Izie Banci

    Namaku Izie akyu Banci komersil, mau pijat Oom? gratis seponk lohh… muachh…

  68. bodynya doang bagus..mesinnya banci>>>>

  69. Gak mungkin dbwh 20jt. Kalo dbwh 20jt…gak laku dong Vixi..xixixi…

  70. Kelas motor 17 Hp aja lama amat nunggunya mendingan pake ninja aq aja, uda dmodif jg smpe’ 44 Hp…!

  71. bhayu speed

    klau ini motor masuk Indonesia pasti laris tuhh..
    Wkwkwk

  72. krang mhal jdi bnyak yg pnya deh.murah amat sih

  73. Dah ad blum di indonesia???

  74. haissss gak banget nih motor…

  75. 17ps..fxrku aj yg th 2003 20dk 150cc,mtor jadul yg teknologi n fiturnya lm bs dsmain ma mtr2 krg,

  76. hartika

    hahhahahahaa..aku pake fxr tahun 2004 teknologi 10 taon silam tapi masih jauuuuuuuuuuuuuuuuh menang fxr walau ma cbr taon terakhirnya sekalipun..

  77. bodynya keren….kapan ya dijual di Indonesia?..mesti nabung dari sekarang nih…

  78. Name...kenny satria

    Iya nie kapan kluar?? Payah bgt dari pd fu.. Jauh fu mending r15lah sport abs 6 speed racing

  79. Junior Afrizal

    Di Indonesia ada nggak??
    Kira-kira kapan akan dipasarkan di Indonesia?

  80. Aku bilang lumaya…. dari pada aku bilang jelek LUmanyun

  81. speed_lover

    barang ghoib!! capek dech ngebahasnya!!

  82. tangung 150 cc ….ngak naksir,,,250 ok lah good by,,,by,,by,,,

  83. masalah harga nomer 2 yg,masalahnya apa ni motor masuk dimari,,?

  84. zhalboet

    sohc…vixion dibalut baju baru
    mending pake FU aja

  85. Jgan harap di indnesia hrga dbh 20 jtaan,bsa jdi hampir 30 jtan,itupun bsa lbih dr 30 jtan….

  86. Waaaahh kpan ney msuk ke indonesia,!!! Siap2 jual motor lama buat beLi si yZfr15 ini nich,,,,,,,,

  87. Waaaahh kpan ney msuk ke indonesia,!!! Siap2 jual motor lama buat beLi si yZfr15 ini,,,,,,,,