Honda Blade 2012 Paras Barunya Agresif

Wahyu Lazuwardi | 28-Jul-2011
Honda Blade 2012 Paras Barunya Agresif
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

JAKARTA (DP) — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Blade 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), hari ini, Rabu (28/7).

Pabrikan sepeda motor berlogo sayap ini menghadirkan Blade baru dengan paras lebih sportif dan agresif.  Tampilan anyar ditandai pada lampu depan model kembar, sayap depan bergaya Honda CBR, desain muffler yang sportif serta desain buritan futuristik.

“Kami hadirkan All New Blade untuk para konsumen yang menyukai tampilan sporty. Blade dilengkapi teknologi baru dengan performa mesin yang lebih bertenaga,” bangga Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM.

Moped  ini ditopang mesin 110 cc menggunakan teknologi anyar HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology). Fitur ini berfungsi lebih menyempurnakan proses pengapian untuk mendapatkan performa yang lebih bertenaga namun tetap efisien.

Mesi ini mampu menghasilkan tenaga 8,4 PS pada 7.500 rpm serta torsi 8,14 Nm pada 5.500 rpm. AHM juga membekali standar Blade dengan rem cakram di depan dan belakang. Selain itu bagasinya mampu terisi hingga 7 liter.

Untuk banderolnya dipasarkan dengan harga Rp 14 juta (OTR-Jakarta) dengan pilihan 4 warna (victory red, accelera green, superior black, dominate black). Juga tersedia versi racing special edition dengan harga Rp 14,2 juta. [dp/Cup]


© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR