Paras Baru Toyota Innova dan Fortuner 2012

Yusuf Arief | 20-Jul-2011
Paras Baru Toyota Innova dan Fortuner 2012
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

JAKARTA (DP) — PT Toyota Astra Motor (TAM) memperbarui tampilan Toyota Kijang Innova dan Fortuner 2012 facelift hari ini, Rabu (20/7) di Djakarta Theater.

Kehadiran Kijang Innova teranyar ini tentunya sangat ditunggu oleh penggemarnya. Mobil Keluarga yang legendaris sepanjang sejarah otomotif Tanah Air mendapat sentuhan baru pada lampu depan yang lebih elok disandingkan dengan grille serta bumper model baru. Sentuhan baru juga terlihat pada lampu belakang.

Sedangkan Fortuner 2012 faacelift usung paras yang lebih gagah dan macho. Fascia depan sangat kental dengan desain Land Cruiser, lampu depan berfitur HID. Aksen krom pada beberapa bagian eksterior menambah kesan sportif.

Keduanya tetap ditopang dengan mesin yang sama seperti pendahulunya. Belum ada penjelasan secara detail dari TAM pasalnya sifatnya masih soft launching. Peluncuran resminya di IIMS 2011 pada 22 Juli. So kita tunggu saja…dan simak terus dapurpacu.com untuk IIMS 2011. [dp/Cup]


 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. jorry
    21 July 2011

    fortuner 2012 apakah sudah pasang turbo dan intercooler ?
    kalau pajero dakkar ada turbo dan intercooler

  2. irfan bachdim
    21 July 2011

    PERFECT !! SOON I WILL GET ONE OF THIS