Kawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga

Indra Prabowo | 08-Jul-2011
Kawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) — Kawasaki kembali mengintimidasi di pasar sepeda motor Indonesia dengan Kawasaki Ninja ZX-6R 2012, yang diluncurkan hari ini (8/7) di Jakarta.

Supersport bike ini dilepas dengan harga Rp 211 juta untuk kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Harga tersebut mengejutkan mengingat beberapa waktu sebelumnya sejumlah media, termasuk Dapurpacu.com, memprediksi harganya di bawah Rp 250 juta. Dan ternyata harganya di bawah sekali dari prediksi tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-6R dipersenjatai mesin 600cc, 16-valve, 4-stroke, berpendingin cair. Tenaga dan torsi puncaknya mencapai 119 hp dan 66,7 Nm.

Kawasaki menjamin Anda akan mendapatkan tenaga penuh dan sensasi berkendara cepat dengan Kawasaki Ninja ZX-6R 2012. [dp/Ind]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. ARAB
    24 May 2014

    Aku punya motor zx6r di kalimantan mau jual di jakarta kera2 brapa bisa di jual ?

  2. erwin supriyanto
    6 June 2013

    ra bakal aku ketipu wong zx10r bhe 143 juta kwe 211 jta apa jne

  3. penunggang Yzf R6
    6 May 2013

    huaaah…. emang fol Ninin ini. tapi yg kerasa selama ogut pake moge (YZF R6), ga nyaman. apalagi klo turing. pegel. mending pke yg santai aja. lagian di Indonesia mana bisa ngebut. bisa sih ngebut gasfol. tp d suramadu jam 2 subuh.
    Indonesia emang payah. harga motor 100 jutaan misalnya dri sono nya, masuk sini jd 250 juta. pajak gila. bikin kaya mafia pajak. PUIIH!! :-P

  4. Azta Romeo Secca
    4 April 2013

    Aduh gada yg harga 1 milyar apa yah, kalo ada w liat spesifikasi’y dulu, test drift baru w beli—

  5. agus
    14 February 2013

    klo buat d daerahku sih cocok x ya gak ada yg namany macet kyk d jkt tp buat ngebeliny nunggu gajian bro taon yach baru bs k beli tu mtr… :-?

  6. priyo ducati
    16 January 2013

    Tahun 2013 eranya motor premium… :D

  7. hasanwayahe
    3 November 2012

    Di indonesia motor keGEDEAN PAJAK tapi negara MISKIN yang makmur mah mafia pajak doang.. Kawasaki harga 100 jutaan tambah pajak jadi 200 jutaan HUH.. Meres Rakyat… :-*

  8. udin
    31 October 2012

    buat jd rentenir aja? :reallypissed:

  9. udin
    31 October 2012

    buat jd rentenir aja?

  10. eli
    17 October 2012

    kpn bsa bli ya…mdh mdhan bsa…amin…3·:-X

  11. asep suparman
    6 October 2012

    wah mending d pke ongkos naek haji heula ieu mh…berdo’a d sana biar cept kya bnyk duit…psti segala k beli.

  12. hilman
    15 September 2012

    aduh aku mau beli motor ini buat enoku tersayang

  13. heru khoeru
    15 September 2012

    jual kacamata heula ieu mh

  14. widdadd
    15 September 2012

    motorna saharga kota bayuning

  15. widad
    15 September 2012

    aku pengen ngimpi dulu ah……

  16. rendi
    15 September 2012

    teu bisa nambah kitu hargana??? hahahah

  17. Ari
    9 September 2012

    kal0 ninja ZX-12R.brapa kira2?

  18. inline4
    7 September 2012

    hey para pecinta ducati…kalian tu juga dikibuli ducati indonesia…lihat saja tu panigale…sampah italia yang cuma rp150an juta,dijual disini diatas 500jt.teknologi biasa saja gak beda sama motor jepang..jual nya kemahalan…dasar italian s##++t

  19. Anto webster
    28 August 2012

    Mungkin kalau maksain bisa ke beli tapi buat tukar suku cadang y pasti jual rumah

  20. Name...swaztika
    23 August 2012

    loyo yamaha…

  21. Pat
    21 August 2012

    great post. I really love it. keep up the awesome work,I will
    certainly turn out to be a regular visitor of your Post.

  22. wasiat
    13 August 2012

    sebenarnya harganya hanya Rp. 93.juta……cuma kebanykan untung bea masuk nya ditambah lagi pajak motornya + ongkos kirim + beli gorengan + belum minumnya , dll……prettttttttttttt……..kelaut ajah lah…..hhakhkahkahk

  23. bambangxp
    8 August 2012

    wah kalau beli motor ini harus puasa berapa tahun yah
    hem… bikin ngiler aja
    ada alternatif ndak nih yang lebih miring harganya

  24. Deco kpung ladu
    23 July 2012

    , harus jual tanahku dulu nih ?
    Hehe

  25. redARMI
    15 July 2012

    mantap….

  26. don leo corleones
    12 July 2012

    Harganya crazy harga asli usd9.999 pajak masuk indon bikin gila mending beli ducati 1098 aja black market ga ampe segitu

  27. Bonehead
    8 July 2012

    That’s just f%#k’in insane prize… better buy Ducati than this sh*#t…

  28. Name... ƿƦα̩
    8 July 2012

    Harga motor bisa buat nikah 4 kali,,,,

  29. Alex
    28 June 2012

    Mimpi…!

  30. danny
    26 June 2012

    Insya Allah diberi rezeki lebih gue pasti beli

  31. afik
    12 June 2012

    semoga suatu saat bisa memenuhi angan ini :)
    aamiin…

  32. Yuki
    12 June 2012

    Kalah mah sama suzuki hayabusa gw
    Xixixi

  33. iwan
    2 June 2012

    kenapa motor ini di indonesia mahal ? karena dari harga pokok U$ 9.999 untuk indonesia ditambah PpnBM sebesar 75% dan 10% pajak motornya.dll… jadi harganya menjadi selangit

  34. ferrydaeda
    26 May 2012

    keren bgt, sbtlnya brp seh tuch harganya

  35. ferry
    26 May 2012

    keren bgt, brp seh sbtlnya harga motor tsb

  36. ferry
    26 May 2012

    keren bt, brp seh sbtlnya harga motor tsb

  37. Jack Sparrow
    23 May 2012

    harga motor ini murah buat para member JustBeenPaid , agan juga pada mampu untuk membelinya jika tahu caranya ——->
    http://www.investasidollarjbp.co.cc/p/testimonials.html

  38. romel
    23 May 2012

    Gila eui, motornya galak, harganya juga galak!.

  39. hendra aguih
    9 May 2012

    Kreenn abiis

  40. Lorenzo
    9 May 2012

    ini mah cuma sampah doang r1 gue sama hayabusa gue lebih mantep nih

  41. Nenk Jhimmo
    8 May 2012

    perfect lah!!! mskipun cwe, tp ini motor yg paling pgn q kendarain!!!!

  42. ajor
    6 May 2012
  43. Ninja
    4 May 2012

    harganya website resmi hanya $ 10,299. (Rp. 102,990,000.-, jika kurs $1= Rp. 10,000.-) harga di indonesia dua kali lipat, berat di ongkos angkut dan ambil untung kali ya….

  44. VALENTINO ROSSA
    2 May 2012

    MOTOGP ga pernah menang aja sesumbar…wkwkkwkwkw

  45. adachi
    2 May 2012

    semoga bs beli…

  46. agus
    1 May 2012

    bermimpi aja lah klo yng ga puya duit ?

  47. anonymous
    30 April 2012

    berat motornya bikin ngiris hati nih
    :hiks:

  48. scorpio rider
    14 April 2012

    harga segini mah mending beli mobil

  49. fais
    13 April 2012

    tipe gue bgt ne. rugi aq dah duluan beli nidja wario

  50. Vexia
    12 April 2012

    Gillla’……..
    Baru bisa nyoba’doang gk tw deh’kapan gwe bisa beli
    Hhe’…….
    >.<

  51. hariandy
    5 April 2012

    harganya menggairahkan….
    Hanya bisa bermimpi..

  52. Rider
    30 March 2012

    harus jual ninja 250 ku dulu baru kebeli…

  53. bang rhoma
    28 March 2012

    sungguh terrrlllaaaalllu……….

  54. noname
    28 March 2012

    buat masbro2 yg di atas.. ini beda level bro… org yang beli motor ini digolongkan org yg hobby motor dan punya daya beli yg tinggi.. jgn samain sama org yg nyari motor cm yg penting motornya bisa jalan aja…

  55. iief
    28 March 2012

    aq mah udah ada

  56. barisansakithati
    28 March 2012

    ah itu sih akala akalannya kawak aza sekalian ngetes animo buyer indonesia,,,yg goblok ya orang indonesia yg mau beli,,mau ngebut di indonesia ? dijamin nyungsep nabrak kiri kanan digebukin orang banyak

  57. asmul
    28 March 2012

    waahh………keren deh klu buat ngojek

  58. y
    25 March 2012

    ckckckckckckck…
    1 rumah = 3 kawasaki zx6r
    wkwk
    ntr tidur d atas motor
    cma body n mesin terpercaya sh klo kawasaki…

  59. 1stCVRMulana_STR
    25 March 2012

    Mantap nih motor modelnya sport abizz,sayang harganya ga terjangkau kantong gue,pengennya ini motor modelnya buat ninja 250 R,pasti laris manis ini motor kalahin cbr 250.ayo kawasaki ganti model ninja 250 yg udah jadul(4thn) dgn model baru yg lebih sporty.pasti aku belli walau kredit hehehhe ^_^

  60. Name...
    25 March 2012

    ngeri ex regone kok ngluwei mobil….
    jancox… aku kpengen…..

  61. ariss
    24 March 2012

    Ini bukan soal Harga, tapi kepuasan kawan,,,,, Kawasaki lanjutkan langkah Mu,

  62. hero
    22 March 2012

    makax kalo mau mtr kya gtu krja yg giat n bnyk berdoa
    donk…..
    aq ja pemakai ninja 250 kpgn tu motor
    jadi kalo koment yg wajar2 ja lah
    jgn ngolok2 begitu

  63. Arie
    21 March 2012

    perasaan waktu tahun 2010 pertama kali ZX6R resmi buat kawasaki indonesia harganya cuma 120jt kenapa sekarang jadi 200san gitu ????

  64. mamat
    21 March 2012

    mendingg gw beli honda jazz new, masi ada kembalian 13jt, sisanya buat sewa cungkuo!! ahahahahahahah

  65. dian
    19 March 2012

    Mendingan gue nambah motor yang bisa kentuuuuut..bisa ngerokin gue kalo masuk angin….huuuaaaaahahahahahahahaha

  66. ts23rd.goodCOP@yahoo
    17 March 2012

    Sampe 7 kali reinkarnasi, kayaknya ga bakalan kebeli ni motor..Heran kawasaki mau2nya jual motor dgn harga selangit disini. Ga baca hasil survei apa klo banyak masyarakat masih dibawah garis kemiskinan

  67. 007
    15 March 2012

    Wahh…,Harus nunggu 2x panen jeruk gw nihh…! kwkwkwk

  68. tutik tiger
    15 March 2012

    hahahahahaha….itu motor g ada larinya,kalah ma TIGER gua,hahahaha…..gua ke timur, dia yang bawa ninja ke barat,hahahaha

  69. Karos
    10 March 2012

    BAWAK KERETA AJA GW gA TAU

  70. galih
    9 March 2012

    motor khusus pembalap, mau dipakai di jalan biasa pasti gk maksimal. di jakarta macet, di tempat lain banyak lobangnya.. kalau dah dibeli enaknya dipajang dirumah aja.. haaa

  71. doni kusuma
    5 March 2012

    buat sy hrga 211jt tdk jd masalah, tp yg jd masalah..,duitnya blm cukup. Buat makan aj sdh susah, gw cm pny mtr astrea., itu aj ditolong sodara cicilannya. Huft…

  72. bang
    1 March 2012

    banyak bacot semua

  73. Dwhimas Sekar Pembay
    29 February 2012

    harga nx matap,motor nx lbh mantp. . .bwat yg punya ninja trek yuk ma pulsar 200 gw. . .!!

  74. Okb
    28 February 2012

    Cuman sigitu hrganya, kecil…… Besok Tak beli sepuluh…. Sya bgi2in ke fkir miskin…. He…he…he..

  75. vaul vandelan
    25 February 2012

    bgus bngeeeeetttttt
    Klu mau bli mtorrr neeeee terjual dehhh rumhhh gwwww
    Terpaksaaaa tdr diii kolong jembataaaannn
    Mahhhaaaaaoooo

  76. siapih
    19 February 2012

    harga yang fantastic…. kpn gw bisa beli ya hehehehhe

  77. gua
    17 February 2012

    ni motor yang beli ya peminat motor ada duit lebih .. jadi jangan iri bro… gak usah bandingin dgn mobil, jelas beda ini kan motor hobi, kayak gua hobi sepeda wkwkwkwkwk

  78. lord echo
    14 February 2012

    Kecil harga segitu mah,….buat orang indonesia, mau harga selangit juga kebeli,…. Orang indonesia kaya – kaya,….. Klo gw mesti korup dulu baru bisa kebeli,..wk…wk…wk… ^_^

  79. dei
    10 February 2012

    mantap bner neh mtor,,, tp sblum beli neh motor mendingan uang nya buat naik haji’in emak gue dulu,,gkgkgkgk

  80. Steven
    8 February 2012

    Bagi yg mampu beli, rata2 mereka udh punya mobil, rumah dan lain bro. Kemungkinan bigitu jg sebaliknya…xixixi

  81. jonijohn
    2 February 2012

    tapi gan agan harga 211 jt masih terbilang murah dibandit dgn CBR HONDA 500 CC yg hrganya mencapai 315 jt dan harga knalpo racingnya udah lebih dari 15 jt… Jadi meningan ninja aja lebih murah CC lebih gede hanya saja kawasaki dibawah honda…

  82. Name...
    29 January 2012

    orang yang mampu beli motor inil berarti belinya cash, kebayangkan kalau nyicil, bulanannya berapla? Mobilnya udah yang nyaman banget. udah nggak mikir buat bayar pajaknya, servicenya, bensinnya. Waktunya ada untuk menikmati sensasi motor ini. Siapakah dia? berapa banyak orang seperti ini diindonesia?

  83. Name...
    28 January 2012

    Mslah hrga g pduli ..

  84. Joe
    24 January 2012

    bilang aje pada jeaulous lw wkwkwk harganya mahal bwat situ bukan berarti gw ga bisa beli! :D

  85. iwantea
    22 January 2012

    Harga segitu mendingan beli mobil, kagak kehujana, kagak kepanasan dan gak bikin masuk angin.

    Lagian emang bisa dikendarai di indonesia ?

    Jalan macet bin butut ?
    Dipaksain malah bisa2 masuk UGD

  86. kenu
    21 January 2012

    Wkwkwkwkw…mantap tuch harganya gan…?!!

    Hmmm….hanya bisa melihat saja……

    Wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    Sebenernya boleh dibeli gak sich..?ngasih harga segitu…..?

    Alamak………?!!!

  87. jailani
    18 January 2012

    600 cc … apa bisa jalan2 di jakarta buat menikmati sensasi power motor dgn mesin secepat itu .. ?? ga tau kalo pakenya jam 2 malem …kalo udah kaga macet jalannya .. BTW keren banget ini motor ..

  88. angga
    17 January 2012

    211 juta,,mending dibeliin mobil udah dpt HONDA CIVIC SPORT TYPE R,,,lebih gagah lagi….

  89. Agel
    17 January 2012

    Mending buat beli mobil aja jazz atw ford fiesta

  90. Agel
    17 January 2012

    Mendinh beli mobil aja

  91. iki aku
    17 January 2012

    regane tak kro 250.ewu..hahaha…

  92. q-moyz
    16 January 2012

    pantes lah harganya segitu, cuma naek doank jg udah krasa sangarnya ini motor, tikungan dibawa 130 jg stabil, ban nya jg 180blkng, bussyeeeet pokoe mantaf ini

  93. Kill DJ
    15 January 2012

    assem regane ameh koyo rego mobilll , sangarr

  94. Budianto
    13 January 2012

    Asemane regane jan rakuat… nak dikreditne dp limang yuto pe nyampek kpn lunase selak bongko durng lunas jg kui

  95. evangelion 31
    11 January 2012

    rego asline piro to?

  96. domplang
    10 January 2012

    aq juga ngiler ,sampe ngilernya keluar busi ama rantai keteng.

  97. azka axz
    10 January 2012

    boleehh tahuuunnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,
    gawe ngiler tokk,,,

  98. uki
    2 January 2012

    mantap,,,,,,,,

  99. delta [dp] prima
    31 December 2011

    jan joooooozzzzzzzZZZZZZZ

  100. Kawanua Ninjitshu
    21 December 2011

    wauww,, kren mtorny syg blm bs bli!

  101. tulkiyem
    21 December 2011

    wduuh motor 1 harganya segitu emm tp jg kehujanan emang keren si tp klo buat adu cepat d jlanan tempat saya masih kalah dngan 75/80 cos jlanx bletok lengkak lengkok wkwkwk

  102. Name...
    20 December 2011

    Mahal amaaattt.. Mending buat modal kawin, beli rumah beli mobil wkwkwk

  103. pinokio
    20 December 2011

    KLo coment semua juga bisa bilang “gwe mau beli”….”gwe mau inden”..

    kenyataanya???????
    NGIIIPIIIIIII…
    makan aja jarang..

  104. erviyana
    20 December 2011

    gw, mo mnta ma suami gw zx6r ini, klo g gw bkln mnt cerai titik!!!

  105. ngok..
    19 December 2011

    gue mau beli..
    harga gk jd soal yg penting puas..
    klo dp nya 1 jt bulanannya brp y?

  106. Name...to2k
    19 December 2011

    itu moge nanggung. Mending ngrawat GSX-1000R gua.
    Team SUZUKI Boyolali..

  107. The doctor
    18 December 2011

    Mw ane bli ni mtor,,, Pi udh puny Yamaha R1,,, My R1 is the best dah,,, :D

  108. Lolo
    17 December 2011

    yang Miskin gak usah Bacot…..!!!

  109. Break the limit
    15 December 2011

    Kawasaki menjual mimpi

  110. arie
    14 December 2011

    dengan harga segitu apakah sesuai dengan performanya, jangan seperti 250

  111. galipo
    14 December 2011

    Pengen sih… Tapi……..

  112. Katro
    11 December 2011

    Kalo mobil udah punya, kawin sudah, rumah sudah ada, jadi harga motor segitu cukup murah lah asal kualitasnya oke :D, tapi harga kisaran segitu saya prefer beli Harley aja deh..

  113. Kiky Rey
    11 December 2011

    Klo mau dfikir, itu murah bgt… Dr pada dsruh buat sndri, gak mgkin. Smpai kplamu botak Full, gak bklan bs jd itu mtor.

  114. WongGawe
    9 December 2011

    mendingan beli ini daripada yg 250 cc, jaminannya dari kawasaki anda kan mendapat penuh ditarikannya..

    soal harga 200 jt tergantung sama qualitas motornya.

    blm ada test drivenya, nanti gw ceritain sama kalian kalau sdh ada

  115. Rayen
    6 December 2011

    Ya ntar gue bli motor sport premium pertama di indonesia..

  116. van dephy
    5 December 2011

    wah low harga segitu dapet 2 avanza ama 1 supa x…

  117. Name...
    3 December 2011

    Mending beli mobil atuh. . . . Dripd bli mtor semahal itu mah. . .

  118. adam
    30 November 2011

    wah besok gue mau beli n gue buat ngojek. . .

  119. AKSA
    29 November 2011

    Mendingan naikin ortu ke haji dah,, harga motor ko hampir sama am harga mobil,,, edannn.

  120. Fajar
    27 November 2011

    ajibb gann …
    motor mah ama aye cocok tapi harganya itu lho hhaha
    medingan buat modal kawin dah hahahaha
    modal kawin juga kurang dari 200jute
    sisanya bakal beli perlengkapan bayi hahahahaa ….

  121. adon
    25 November 2011

    lumayan lah indo impor motor beginian…dari jaman bahola sampe sekarang..bebek mulu diandelin…motor cupu

  122. alfan
    24 November 2011

    dari pada beli motor ini mending ue beli mobil dah …!
    motor mah sama aja bisa jln semua …
    buat apa kenceng” paling nabrak mah ancur nangisss …!

  123. marshal
    23 November 2011

    waduh.,.,.,.,.,warisan dari babe aja gk smpe sgitu,.,..,tu hrga motor atau APBD ya.,.,

  124. idrus.bontot@hotmail
    21 November 2011

    Huh nmdingan ge meser motor nu bsa hitut,, gnah deui bsa di keukeupan tiap mlm.

  125. m.a'zzam
    20 November 2011

    mending beli kroto dapet 5ton

  126. the docta
    19 November 2011

    gila itu mah sama aja dapet all new jazz facelift RS
    klo nraktir temen beli cendol kira kira dpt berapa gelas ye hehehehehehe

  127. EFREE
    19 November 2011

    asal jangan kaya yg 250 aja,, ga ada tarikannya,,,
    250 motor sport banci..

  128. EFREE
    19 November 2011

    mmm.. ga terlalu mahal juga tuh…
    yg penting bisa ngebut..
    i like speed..

  129. Izzul
    19 November 2011

    Di media laen k0k ktax cma ± $10.000 aja?? Mana yg bner

  130. tes
    17 November 2011

    Mo ngebut dimana ya?Secara tetep aja kehujanan ama kepanasan.Beli jazz aja ah…

  131. Arip ripuh
    17 November 2011

    “Wah harga mtor 211 jt,mnding pke bwt usha ,sisa nya bwat merit n bli rumah kn bresss. !

  132. momod
    17 November 2011

    eddann ……………………
    mnding beli rumah ahh .

  133. XXX
    17 November 2011

    MENDING BELI TANAH TUUU

  134. Name...
    15 November 2011

    mantaps……………. makin gila aja harga motor di indonesia,

  135. tyo
    14 November 2011

    Harga fantastis tapi ga etis di Indonesia….., dari bebek ampe motor sport slalu 2x lipat harganya (coba rekan2 cek harga di EU or US)….sementara kualitas jalan buruk, perekonomian rakyat terpuruukkk…..

  136. ariezt...
    13 November 2011

    Ajjiiiippppp motorx….
    Cm hargax yg ga ajiipp d kantong…..mending berhayal aza pake motor gituuu….hehehe

  137. maman suherman
    13 November 2011

    wach….Emang motor yang luar biasa mahalnya…

  138. dion
    12 November 2011

    Waahhhh keren

  139. Santiago
    11 November 2011

    250 g teu k beli komo nu ieu

  140. memet
    9 November 2011

    bisa buat kawin berapa kali tuh ………………

  141. growol
    9 November 2011

    RA KEPENGEN……
    MENDING NGEPIT ONTHEL, MENYEHATKAN GAK BIKIN STRUK
    DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTT

  142. Name...King Harry's
    9 November 2011

    Gile tuh motor, harganye buat mdl kawin ame org kmpung mah lbh dr cukup!

  143. Irwan
    8 November 2011

    Gila gk nyangka harganya sampe 200jt++
    Yg 250 aja cukup, kalo udh jadi milyarder baru beli ini hahaha

  144. jelvie
    8 November 2011

    Mending beli mobil….ckckckckck

  145. rizwan
    7 November 2011

    waaaaaaaaaaaaaaaaah gue mau tuh.
    thn dpen gue bli 50

  146. waddy
    7 November 2011

    wah..bisa dapat 2 beli di US..ckck

  147. dante
    7 November 2011

    gwe jual 500jt … klo ada yg mau beli sama gwe call ya… biar gwe juga dapet 1 … wkwokwokwo

  148. faisal
    4 November 2011

    waaaaaaah gilee gue juga pengen , tapi gada duit
    mending bli mbil ajeee

  149. isan
    3 November 2011

    Tmn sya sudh beli build up.. Harganya 215jt.. Jd berita simpang siur soal harga gada yg pas..

  150. enda
    3 November 2011

    wwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwww

    motor gileeeeeee
    mimpi kali ye kalo aku pny tu motor

  151. vertigo
    30 October 2011

    no comment…
    pusing gue…!!

  152. Mcwizz
    21 October 2011

    tanks tuk inform’y gan………………….:)