Suzuki Alto 2012 akan Launching di IIMS 2011?

Suzuki Alto 2012 akan Launching di IIMS 2011?
/

JAKARTA (DP) — Diam-diam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang menyiapkan city car anyar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Mobil itu adalah Suzuki Alto 2012 yang tahun lalu sudah terpajang di booth Suzuki saat IIMS tahun lalu.

Informasi yang didapat dapurpacu.com mengungkapkan Alto 2012 akan dilaunching bersamaan dengan IIMS 2011 pada 22-31 Juli mendatang. Alto masih didatangkan CBU atau impor utuh dari India. Sedangkam harganya diprediksi sekitar Rp 100-120 juta.

“Saya belum bisa komentar perihal informasi tersebut. Tunggu saja sampai IIMS, kan sudah dekat waktunya,” kilah Endro Nugroho, Direktur Marketing SIS. SIS sendiri sejak tahun lalu berkeinginan meniagakan Alto di tanah air.

Alto dipersenjatai mesin berkapasitas 796 cc bertenaga 47 hp pada 6.200 rpm, serta torsi 62 Nm pada 3.000 rpm. Di India mobil ini diklaim hanya membutuhkan bensin 19,73 km/liter.

Juga ada varian Alto K10 menggunakan mesin K10B, 998 cc, 3-silinder, bertenaga 68 hp pada 6.200 rpm dan bertorsi 90 Nm pada 3.500 rpm, pula. Kita tunggu saja kabarnya di IIMS 2011. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
12 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Enter your name...

    ya kecewa buanget kenapa harganya melambung Pain Pain Pain Pain Pain Pain Pain

  2. Heryawan G.Mihing

    Yah kecewa tingkat bidadari….ko naek 100% dari hrga d India…!!ga jd beli dech klo kya gt hrga’y..ckckck

  3. yunita

    Katanya bln juni tapi kok blm trus harga dibawah seratus juta katanya kalau diatas itu mikir lah mending xenia atau avanza tangguh…kalau cmn 60-70jt.banyak pembeli pastinya termasuk aku hehehe

  4. mary martina sulisty

    Hah kagak salah nih bandrolan harganya, ya ampun indonesia indonesia, mobil gini aja dibandrol segini mahalnya… X_X>
    _/)’) (―˛―) •♓å媪ðêê³e³e³ħ…•#:-s•Frown•>:/•
    _||_

  5. koruptor lebih jelek dari pada anjing,anjing aja ga mau makan makanan kotor, ko dia seneng makan makanan kotor,.,,,

  6. pejabat koruptor…pengusaha koruptor…pembunuhan masyarakat klas menengah kebawah secara pelahan…

  7. Corruptor is the Beast….

  8. wanto_ito@yahoo.com

    pasti laku kalo cash backnya 60 jt
    memang stress..mobil dengan 796 cc dibandrol 100 jeti….
    mending buat beli pick up buat usaha

  9. Udah liat fisik si A-Star…lumayan lucu….ayo doong cepetan launching…..asal harga nya di bawah 100jt pasti laku deeeh…tp kalo hrga nya di atas 100jt…mikir 5x deh….secara kt tau asal usul mobil ini hrga nya brp……

  10. gile2…harganya ampe dua kali lipet…

  11. waahhhh betul itu…. ko’naiknya 100% emang betul kalau negara ini 100% koruptor hahahahaha….. memang korupsi lebih kejam dari pada teroris…..

  12. mobil ini di india dipatok harga 46-60 jutaan, di indo bisa 100-120 juta? wah….., kapan negeri ini bisa semaju india ya? yang nota bene indonesia negara ter korup di dunia…, xixixi….