Suzuki Hayate Street-Racer Nan Macho

Wahyu Lazuwardi | 16-Jun-2011
Suzuki Hayate Street-Racer Nan Macho
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) — Ada yang menarik di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011.

Selain memajang berbagai produk terbaru seperti Suzuki Axelo, Titan, serta dua sepeda motor gede (Suzuki GSR 750 dan GSXR 600), ada satu skutik menarik. Adalah penampilan Suzuki Hayate yang berbeda.

Suzuki sengaja menampilkan Hayate versi modifikasi agar semakin terlihat lebih enerjik dan macho.

Skutik dengan ambassador Irfan Bachdim ini diracik ala Street-Racer dengan kelir grey-metallic. Gubahan terlihat mulai dari pilihan model spion sportif dipadu handle rem beremblem MotoGP dengan warna selaras body sepeda motor.

Parasnya semakin cantik dengan mini windscreen serta handle grip memadukan kelir hitam dan oranye.

Untuk mendapatkan suspensi depan yang lebih nyaman dipilih Seven-Speed serta piringan cakram depan dari Zox untuk mendapatkan akurasi pengereman lebih baik.

Menengok bagian buritan terpasang cover muffler atau knalpot dengan warna ornaye. Warna senada juga terlihat pada ulir suspensi belakang dan list velg depan-belakang. Aura oranye juga ditampilkan pada handle belakang.

Sedangkan pada bodinya terpasang emblem Street-Racer di sayap depan sebagai tanda edisi khusus. Hayate ini bisa dibeli dengan harga lebih mahal Rp 1 juta dari versi standar (Rp 14,3 juta).

Tertairk Bro? Silakan bertandang ke booth Suzuki. [dp/Wyu]


© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Razorblur
    15 January 2012

    kira kira masih bisa pesen gak yah? niatnya mau beli matic NEX tp browsing liat Hayate Street Racer malah jatuh hati nih.. bisa kasih info? thanks..
    brooom..brooomm

  2. yroel
    11 November 2011

    wah, bner2 keren dah suzuki. paling yahud klo soal modif ala pabrikan, dan paling pas lagi ngeracik tampilannya. tertama dicatnya. gk ada satupun pabrikan motor jepang lain yg bisa nyamaain cat dari suzuki. nice info. trima ksih.