Komunitas Toyota Kunjungi Pabrik Karawang

DapurPacu | 22-Mar-2010
Komunitas Toyota Kunjungi Pabrik Karawang
POPULER
Bajaj Pulsar CS 400 Kepergok Tes JalanTest Drive: All New Honda Civic TurboIni Motor Siluman Terbaru Militer ASLolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Beli Yamaha RTX di Putera Group Bisa Lewat Smartphone

JAKARTA (dp)–PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengundang 60 anggota dari empat komunitas pelanggan Toyota mengunjungi fasilitas pabrik perakitan Toyota di Karawang, Jawa Barat. Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu minggu lalu (20/3) itu bertujuan untuk membina komunikasi dua arah dan memberikan dukungan penuh terhadap aktivitas komunitas.

”Kunjungan ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam memfasilitasi keinginan para anggota komunitas untuk melihat langsung bagaimana proses pembuatan produk Toyota dan bagaimana standar kualitas masing-masing produk dijaga,” jelas Marketing Direktur TAM Joko Trisanyoto di sela-sela kegiatan berlangsung.

”Mereka juga dapat menanyakan langsung informasi-informasi yang ingin diketahui dari manajemen Toyota dan Auto 2000 yang hadir hari ini,” tambahnya.

Kedekatan Toyota dengan komunitas pelanggan dianggap salah satu hal terpenting bagi Toyota. Kunjungan komunitas pelanggan ke pabrik Toyota yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan Toyota Community Gathering.

Pada kesempatan tersebut empat klub yang mendapat kesempatan adalah Avanza Xenia Club (AXIC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Innova Community (IC), dan Terios Rush Club (TERUCI). Di samping melihat proses produksi dan standarisasi kualitas produk Toyota, para anggota klub juga diberikan kesempatan mendapatkan product experience langsung selama acara kunjungan. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. jony
    9 July 2011

    Jual casing plat nomor yang bisa nyala,
    bikin motor / mobil anda makin kinclong,
    silahkan klik

    085224108605
    jony