Permaisuri Ban: Bengkel Terkemuka Velg dan Ban

Wahyu Lazuwardi | 17-May-2011
Permaisuri Ban: Bengkel Terkemuka Velg dan Ban
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

JAKARTA (DP) — Kurang puas dengan tampilan standar mobil Anda, silakan arahkan mobil Anda ke Permaisuri Ban. Anda akan menemukan beragam pilihan velg, ban serta aksesori kelas atas dan eksklusif untuk mobil-mobil Anda.

Permaisuri Ban mempunyai  nama besar. workshop atau outlet ini berlokasi di Jalan Mahakam I nomor 5, Jakarta Selatan. Bengkel berdiri sejak 41 tahun silam. Tempat ini selalu menjadi referensi dan rujukan para pengguna mobil yang ingin mengganti velg dan ban atau memodifikasi mobil.

“Permaisuri Ban menyediakan berbagai jenis velg untuk mobil,” terang Wibowo Santosa, Managing Director dan pemilik Permaisuri Ban.

Berbagai velg tersedia mulai dari racikan Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang. Merek-merek premium seperti DPE, Carlsson, BBS, Vellano, AMG, Project Khan, HRE dan lainnya tersedia dengan berbagai model dan ukuran.

Untuk memberi kenyamanan pada konsumennya Bowo (sapaan akrab Wibowo Santosa) melayani sendiri para konsumennya. Pria ramah ini juga tidak pelit membagi pengetahuan dan saran untuk velg dan ban yang tepat serta cocok kepada mobil-mobil tertentu.

Guna menambah kenyamanan pada pelanggannya, selain berbagai pilihan velg terpajang rapi, outlet dilengkapi jaringan internet. Selain itu untuk lebih mendekatkan komunikasi dengan konsumennya sejak lama tersedia situs www.permaisuri.com.

Saat ini Permaisuri Ban tidak hanya hadir di jalan Mahakam, namun juga terdapat di Jl. Radio Dalam, Jl. Kapten Pierre Tendean dan Giant Bumi Serpong damai (BSD). [dp/Wyu]

Permaisuri Ban
Jl. Mahakam I No 5
Jakarta Selatan
Telp 021-7211239 (hunting)
Fax 021-720-300
email : marketing@permaisuri.com

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. achyar
    12 December 2013

    Mas. Sy pakai captiva mau ganti velg r18 atau 19 tp pcd captiva 115. Apa py sstok atau modif dr 114?

  2. Yuda Prata
    20 August 2013

    om bowo sy mau tanya, mbl sy mitsubishi mirage. kira2 hrs pake velg ukuran brp ya spy kelihatan sporty.tks