Oto Multiartha Semarakkan Balap Mobil Nasional

Oto Multiartha Semarakkan Balap Mobil Nasional
/

BANDUNG (DP) — Oto Multiartha bisa jadi menjadi satu-satunya perusahaan mobil yang paling gencar mendukung dunia motorsport nasional, terutama di balap mobil touring.

Pada 2007, Oto Multiartha membentuk Oto Multiartha Racing Team dengan pebalap utama Fitra Eri dengan Suzuki Swift. Setahun berikutnya, tim ini menggunakan Honda Jazz dengan pebalap yang sama.

Dan, pada musim 2011, setelah merasa cukup berpengalaman di balap nasional, Oto Multiartha berkolaborasi dengan Honda Bandung Center membentuk Honda Bandung Center – Oto Multiartha Racing Team (HBC – OTO).

Ada tiga joki Honda Jazz yang menjadi andalan HBC – OTO; Fitra Eri (membalap di GT Car Championship), Andrew Haryanto (Honda Jazz Speed Challenge), dan Agung Dorojatun (Honda Jazz Speed Challenge). Kedua nama terakhir merupakan pebalap-pebalap baru, yang diharapkan menjadi pebalap-pebalap profesional berprestasi.

“Inilah salah satu bentuk komitmen kami di balap otomotif nasional. Kami ingin menyemarakkan dunia bisnis pembiayaan otomotif dengan inovasi-inovasi baru yang lebih menarik,” cetus Edi Suyitno, Direktur Oto Multiartha. [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*