Bajaj Pulsar Generasi Terbaru Rival CBR 250R Muncul Akhir 2011

/ 31 March 2011

DELHI (DP) — Bajaj Auto, raksasa sepeda motor nomor dua terbesar di India, mengaku akan memunculkan generasi terbaru model Pulsar pada akhir tahun 2011. Demikian disinggung managing director Bajaj Auto Rajiv Bajaj saat peluncuran model Discover 125 terbaru, Kamis (31/3) kemarin, di India.

Rajiv mengaku Pulsar generasi terbaru akan mengusung platform desain berbeda dengan model yang sekarang masih dijual di India, termasuk Indonesia. Pimpinan berusia 44 tahun ini juga manyatakan bahwa perubahan model Pulsar sangat dibutuhkan.

Bajaj, menurutnya, perlu bersaing dengan para kompetitor asal Jepang yang kian agresif membangun model-model terbarunya. Secara khusus Rajiv tidak membantah pihaknya fokus terhadap kehadiran Honda CBR 250R di India.

“Bajaj Pulsar generasi terbaru akan siap berkompetisi dalam waktu dekat,” katanya. Ketika disinggung, apakah mesin Pulsar generasi baru akan 250cc, Rajiv enggan memberi keterangan. Rajiv juga tidak angkat bicara mengenai kemungkinan mesin Bajaj Pulsar akan mencaplok teknologi KTM.

Rajiv hanya mengatakan harga Pulsar generasi baru akan sangat kompetitif. Desain Pulsar juga diakui akan berbeda dengan model saat ini, sehingga dinilai bisa bersaing dengan para kompetitor di kelas supersport. [dp/GRG]

 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

7 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Mudah”an tampilanya lbh oke ga yg spt 180 – 220 hampir sama modelnya…. yg lbh sporty lagi… aku juga make yg 135 lumayan oke untuk motor cowok keren tp muraaah…

  2. Justmyimage

    Salam hangat

    justmyimage
    mudah2an 3S nya BAI sudah menata dgn baik bila di louncing di indonesia

  3. Jangan harap bisa masuk Indon secepatnya,
    P220 aja beda 1.5tahun antara india ma indon..,

    kalo prediksinya modelnya gak bakal beda jauh.., Bajaj cenderung mengutamakan konvensionalitas.., yang penting Tangguh, Handal, dan nyaman, Model..? nomer sekian..

    Tapi aku pemakai 220 tetep PD ma half fairingnya.., gak ada mopang yang kaya begini modelnya..
    ciiimmiiiwww…

  4. Eko Heri

    Iya lama bgt… udah penasaran sama penampakannya yg gimana… berharap sport abiiis,,… jgn tanggung2 dan mslh harga sesuaiin ama kantong golongan Lemah..alias GOLEM.. hehehee.. Berharap bgt niih… klo bisa abis lebaran ini udh ada di indonesia..

  5. ALE AZKA

    mudah2an modelnya keren ya. sport skalian, jangan tanggung fairingnya kya 220. klo dtsi nya tob banged dweh.

  6. Indra Prabowo

    Dear Mr. Wakmon,

    Kalo begitu sambil nunggu Bajaj, kita nonton Briptu Norman aja deh..hahahahaha..

  7. wakmon

    Waduh kok lama akhir 2011, cbr 250 udah nongol tuh…