Honda Buka Dealer Honda Ahmad Yani Bandung

Indra Prabowo | 23-Mar-2011
Honda Buka Dealer Honda Ahmad Yani Bandung
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

BANDUNG (DP) — Berselang dua hari setelah membuka dealer Honda Martadinata 2 Manado, Honda Prospect Motor meresmikan Honda Ahmad Yani, di Bandung, 23 Maret 2011.

Honda Ahmad Yani merupakan dealer resmi ke-8 Honda di wilayah Jawa Barat, dan keempat di Bandung.

Honda Ahmad Yani berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 352, Bandung. Berdiri di atas lahan seluas 3.000 m2. Di area tersebut, Honda Ahmad Yani dilengkapi layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai standar Honda.

Ruang pamer (showroom) dibuat nyaman dan modern, serta dapat menampilkan hingga 6 unit produk-produk Honda terbaru. Gedung ini memiliki berbagai fasilitas seperti smoking area, executive customer lounge, layanan Wi-Fi & Internet Corner, dan Kids Corner seluas 70 m2.

Untuk layanan purna jual, Honda Ahmad Yani memiliki fasilitas servis dengan 13 general repair bay, 6 quick service bay serta fasilitas spooring balancing. Honda Ahmad Yani juga memiliki area spare parts seluas 200 m2.

Honda Ahmad Yani merupakan dealer resmi kedua yang diresmikan Honda pada tahun ini setelah Honda Martadinata 2 di Manado. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Zezen Zainul Alam
    31 October 2011

    SELAMAT ATAS DI RESMIKANNYA DEALER HONDA AHMAD YANI.
    Kami Perusahaan Rumahan yang bergerak di bidang pembuatan Sovenir ( Gantungan Kunci ). Mungkin produk kami bisa di gunakan untuk sarana publikasi perusahaan Yang bapak/ibu pimpin.
    untuk pemesanan : Hp. 082115086160, Rumah : 0225945902.
    terima kasih atas kerjasamanya.