Chevrolet Colorado 2012 Siapkan Harga Kompetitif

Chevrolet Colorado 2012 Siapkan Harga Kompetitif
/

BANGKOK (DP) — Chevrolet Colorado 2012 digaransi General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) — agen tunggal Chevrolet — bakal diniagakan di Indonesia pada akhir 2011.

“Kami berencana memasarkan Chevrolet Colorado 2012 sekitar dua atau tiga bulan setelah Colorado versi produksi diproduksi di Thailand,” jelas Harry Yanto, Product Planning & Business Development Manager GMAI. “Soal harga bakal kompetitif dengan para kompetitornya terutama Ford Ranger,” tambah Harry.

Ford Ranger double cabin dibanderol mulai Rp 291-345 juta dan saat ini menjadi pemimpin pasar di segmen ini. Colorado mulai keluar dari pabrik Thailand pada Oktober 2011, jadi prediksinya dipasarkan di Indonesia mulai Desember 2011.

Semalam (21/3), di Bangkok, Chevrolet Colorado 2012 versi prototipe dirilis. Thailand dipilih sebagai debut perdananya disebabkan Thailand merupakan pasar terbesar di dunia di kelas midsize truck.

Colorado terbaru mengadopsi paras macho khas truck-truck Amerika, dengan grille besar dan dasi kupu-kupu. Mobil ini juga diklaim GM memiliki kabin lebih lapang dari para kompetitornya serta beraura premium alias mewah.

Di bawah bonnet depan terpasang mesin 2.8 liter turbodiesel. Mesin ini dijanjikan GM akan memiliki torsi yang lebih baik dan ekonomis.

“Generasi terbaru Chevrolet Colorado merupakan pewaris truk terbaik yang pernah diciptakan oleh Chevrolet sejak berdiri 100 tahun silam. Kami bangga mobil ini bisa dibangun di Thailand. Dan kami yakin produk ini menjadi jawaban yang tepat terhadap permintaan konsumen di Thailand,” ujar Martin Apfel, President GM Thailand/Southeast Asia dan Chevrolet Sales (Thailand). [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
3 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Mobilnya keren plus macho apalagi velg racingnya besar berr

  2. awang prastowo

    yoi ganteng abizzt…keren, machoo….sumpah gw udah ngliat langsung pas kbeneran lg training di G.M bekasi…ahir maret keluar unit barunya…info contact ogut aje 085781181696

  3. ganteng banget nih mobil