Mercedes-Benz Tiger Club Rayakan Ultah ke-12

Wahyu Lazuwardi | 13-Mar-2011
Mercedes-Benz Tiger Club Rayakan Ultah ke-12
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

BOGOR (DP) — Komunitas penggemar Mercedes-Benz Tiger di Indonesia atau lebih dikenal dengan nama Mercedes-Benz Tiger Club (MTC) pada tahun ini memasuki usia ke-12.

Dalam menyambut kehadirannya di tanah air MTC menggelar perayaan sekaligus gathering keluarga, kemarin, Sabtu (12/3) di Rumah Air, Bogor.

“Ini adalah bagian dari perjalanan panjang untuk tetap eksis di dunia otomotif dengan mobil klasik,” tutur Deddy Rahmadi, Ketua MTC.

Para penggemar mobil racikan Jerman berkode W123 ini memulai acara dengan touring dari rest area Cibubur, yang diikuti 60 mobil menuju Bogor. Sesampai di Rumah Air pada pukul 12.00 WIB, seluruh anggota meniup lilin ulang tahun.

Saat ini MTC memiliki sekitar 250 anggota, agenda terdekat MTC akan melakukan pemilihan ketua dan pengurus baru pada awal April 2011. Selamat ulang tahun, semoga terus jaya. [dp/Wyu]

 


© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR