Tata Nano akan Dirakit di Indonesia 2013

Tata Nano akan Dirakit di Indonesia 2013
/ 10 March 2011

NEW DELHI (DP) — Produsen mobil India, Tata Motors, siap masuk Indonesia. Media-media di India sedang ramai mengungkap strategi global Tata yang akan membuat pabrik di Indonesia, Brazil dan Afrika Selatan.

Para jurnalis mengungkap tiga varian yang bakal dirakit di tiga negara  tersebut yakni Nano, Indica dan Indigo. Tata menilai tiga negara tersebut memiliki pertumbuhan ekonomi yang melonjak dengan cepat.

Di tanah air Tata sedang mencari partner lokal serta mempersiapkan pembangunan pabrik perakitan.

Tata Motors direncanakan akan meracik Nano di Indonesia pada 2013. Pabrik akan dibangun Tata Motors di sekitar Jakarta dan bisa memproduksi hingga 50.000 unit mobil.

Jika terwujud, bukannya tidak mungkin harga Tata Nano menjadi sangat terjangkau bagi sebagian orang Indonesia. Silakan bayangin macetnya Jakarta, deh….. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
8 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Benaloe Rindoe

    Gw mau beli 5 biji . . . buat anak, istri, tukang kebun n pembokat gw spaya gak kepanasan n keujanan. Maklum aja Gw banyak uang tapi jarang ada pengeluaran. Really Angry

  2. Adnin Adnan,S.Pd

    Dear Sirs,
    Bravo! I am a vocational teacher of Perguruan Satrya BUdii Perdagangan, Simalungun Regency. I am also a mechanic and instructor. Besides, I am one of Indonesian interested with your product. One of them was TATA which was used to be a bus called DAMRI and I used to go anywhere by it when I was studying in Medan in 1976. I can say that it was verified that it’s very strong and save. So, we don’t need to hesitate to use TATA’s products. That is why I am waiting for your product esp for TATA nano, but please recheck the electrical system and instruments more accurately in order to avoid it from getting burning.
    Thank you.
    Warm regards,
    Adnin Adnan,S.Pd

  3. francbali

    paling mesinnya msin bajaj,atau pake msin jahit kaliii hehehehe,,,….namanya aja tata dado ,,…

  4. Potre

    generasi muda lwt pelajar SMK Indonesia sdh mampu merakit mobil sendiri, ITS dapat memproduct air laut sbg sumber energi alternatif, masih banyak lainnya… bravo Indonesia

  5. Kancil jg 30jt-an. Bego tuh, kasih nama kok kancil ya ga laku.

  6. gak mau ah… murah tapi nanti meledak, nyawa bisa melayang. Murah tapi harus aman

  7. Hebat yah Orang Indihe.., Kapan Indonesia bisa bikin mobil..??
    Bisanya mah cm bikin Becak.., paling canggih juga kancil.. Frown

  8. lymonsky

    Bener nih, bisa bikin tambah macet, tentu dengan fasilitas kredit maka para konsumen sepeda motor beralih ke Tata, daripada kepanasan dan harga terjangkau..tapi akibatnya tambah macet gak hanya di kota besar tapi di kota2 kecil juga…….Frown