Mercindo Autorama Dealer Terbaik Mercedes-Benz

Mercindo Autorama Dealer Terbaik Mercedes-Benz
/

JAKARTA (dp) — PT. Mercindo Autorama terpilih sebagai Dealer of the Year 2010 (DOY), sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan Mercedes-Benz Indonesia untuk jaringan penjualan dan purna jual terbaik. Penghargaan ini telah diberikan Mercedes-Benz Indonesia dalam sebuah acara seremonial, Jumat (11/2) malam kemarin, di Jakarta.

Mercindo Autorama meraih gelar bengengsi setelah menyisihkan 19 dealer dari 21 dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia yang dinominasikan untuk DOY tahun lalu. Bagi Mercindo kemenangan ini adalah yang pertama sejak perusahaan beraktifitas pada tahun 1988 di Jakarta.

“Penghargaan ini merupakan sebuah cerminan mutu profesionalisme yang sempurna dalam penyelenggaran operasional pemasaran,” kata Mercedes-Benz dalam sebuah pernyataan terulis yang diterima Dapurpacu.com, hari ini (12/2).

Mercedes-Benz menambahkan prestasi Mercindo sekaligus menandai bukti bahwa kualitas pelayanan dan teknis pengerjaan yang dilakukan dealer Mercedes-Benz tersebut sudah setara dengan tingkat yang berlaku di Jerman.

Penghargaan DOY diadakan Mercedes-Benz Indonesia setiap tahun sejak 1996 sebagai sebuah program pemilihan dealer terbaik yag diikuti seluruh jaringan penjualan dan purna jual Mercedes-Benz di Indonesia.

Tujuan dari program itu sendiri sebagai sebuah langkah melakukan standarisasi layanan Mercedes-Benz dengan cara memotivasi dealer resmi agar memenuhi tuntutan para pelanggan serta sebagai barometer prestasi setiap dealer.

Untuk melakukan penilaian Mercedes-Benz telah menetapkan standar tertentu yang terdiri dari kualitas standar (standar quality),  kemampuan pramuniaga dan mekanik (sales dan after sales excelence), customer satisfaction index (CSI), serta kecakapan berbisnis (business excellence).

Atas kemenangan tersebut Mercindoa berhak atas piala dan piagam, serta uang senilai 25,000 USD. Mercedes-Benz berharap akan memotivasi dealer-dealer Mercedes-Benz lainnya untuk mencapai standar terbaik yang sama sehingga akan memberikan kepuasan bagi seluruh konsumen Mercedes-Benz di Indonesia. [dp/GRG]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*