Honda Revo 2011 Diisukan Segera Dipasarkan

Wahyu Lazuwardi | 21-Jan-2011
Honda Revo 2011 Diisukan Segera Dipasarkan
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

JAKARTA (DP) — PT Astra Honda Motor (AHM) disinyalir segera meluncurkan Honda Absolute Revo. Pasalnya AHM sedang mendaftarkan TPT (Tanda Pendaftaran Tipe) di Departemen Perindustrian berkode NF11B2D1M/T dengan jumlah 320 ribu unit.

Banyak pihak berspekulasi ini adalah kode untuk sepeda motor jenis underbone (bebek). Varian yang bakal digantikan adalah produk entry level AHM, Revo.

Spekulasi ini berkaitan dengan peluncuran New Honda Wave di Thailand pada 11 Januari 2011. Di Indonesia Honda Wave dikenal sebagai Revo.

Hanya saja AHM  masih enggan menginformasikan pendaftaran tipe tersebut. “Tunggu saja tanggal mainnya,” ucap seorang sumber. Demikian pula dengan kapan peluncuran dan spesifikasinya, AHM masih menutup rapat.

Wave di negeri Gajah Putih dibekali mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi mesin terbaru PGM-FI (injeksi). Apakah Revo terbaru bakal menanggalkan mesin karburatornya menjadi injeksi atau hanya mencomot desain Wave, kita tunggu saja, Bro. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR