Drift Battle Mobil vs Sepeda Motor

Wahyu Lazuwardi | 16-Jan-2011
Drift Battle Mobil vs Sepeda Motor
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

NEW MEXICO (DP) — Apa yang dilakukan para punggawa Icon Motorsport termasuk berani dan unik. Mereka melakukan drift battle mobil melawan sepeda motor.

Biasanya drift battle dilakukan antara mobil melawan mobil. Dengan mengambil tempat di Sandia Motor Speedway, New Mexico, sebuah Mazda RX-7 bertarung dengan Kawasaki ZX10.

Guna mengimbangi akselerasi dan performa RX-7, dilakukan modifikasi pada bagian roda belakang, dibuat lebih lebar serta memperpanjang swingarm.

Nick Brocha dipercaya menunggangi ZX10, sedangkan Jim Guthrie mengendalikan RX7 bermesin Corvette. Dalam video yang telah diunggah dari Youtube ini terlihat RX7 mengejar Kawasaki dengan melakukan gaya drifting plus asap mengepul dari roda.

Sebuah kamera robot mengikuti pergerakan mobil dan sepeda motor sehingga terasa lebih nyata. Berikut video berdurasi hampir 5 menit. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR