TVS Motor Community Lampung Touring Hingga Lombok

TVS Motor Community Lampung Touring Hingga Lombok
/

LAMPUNG (DP) — TVS Motor Community (TMC) Chapter Lampung gelar touring hingga Lombok lewat Jawa dan Bali.

Touring bertema “TMC Lampung Nusantara” dilaksanakan sejak 23 Desember 2010 oleh para pengurus dan anggota TMC Chapter Lampung. Mereka terdiri dari 4 bikers; Bro Wawan, Bro Budi, Bro Yoyo dan Bro Vany. Mereka menunggangi 3 sepeda motor TVS; 2 TVS Apache RTR dan 1 TVS Neo.

Dalam perjalanan mereka berkunjung ke TMC lainnya, seperti di Jakarta, Tegal, Semarang, Surabaya, Denpasar, Jogjakarta, dan Bandung.

Sebelum menempuh perjalanan kembali ke Lampung, TMC Lampung menyempatkan diri berkunjung ke pabrik TVS Motor di kawasan industri Suryacipta City, Karawang, pada 5 Januari 2011.

Total jarak tempuh perjalanan touring para brotherhood dari TMC Chapter Lampung ini 3, 786 kmselama 19 hari perjalanan. Hal ini membuktikan sepeda motor TVS tidak menemui kendala yang berarti. Semua bikers asal Lampung ini pun kembali sampai di Lampung pada 9 Januari 2011. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Salam Biker’s Bro untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta motor, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di http://www.gombongmotorcommunity.com
    tukar link untuk saling sharing
    Trim’s