Skuter Vespa dan Piaggio Bisa Lebih Murah

Skuter Vespa dan Piaggio Bisa Lebih Murah
/

JAKARTA (DP) — Anda pasti sudah sangat mengenal Vespa. Brand skuter ini sudah familiar untuk masyarakat Indonesia.

Kabar gembiranya, sepeda motor racikan Italia ini akan memiliki Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) baru di Indonesia mulai 2011.

PT Piaggio Indonesia (PI) menjadi ATPM untuk merek Piaggio dan Vespa mulai Maret 2011. PI akan disokong langsung Piaggio & C.s.p.a dari Italia. Hal itu diungkapkan Constantino Sambuy, Executive Vice President Asia Pacific 2Wheeler Piaggio di Jakarta, hari ini (16/12) kepada sejumlah wartawan.

“Pasar otomotif di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, tumbuh pesat. Hal ini sangat menjanjikan bagi Piaggio,” ungkap Constantino yang berkantor di Vietnam. “Tahun depan kami akan membuka 70 dealer baru di Indonesia dengan investasi awal USD 3 juta,” tambahnya.

Produk-produk Piaggio yang dijual untuk pasar Asia Tenggara tidak lagi diimpor langsung dari Italia. Piaggio telah membangun pabrik di Vietnam sebagai basis produksi untuk pasar ASEAN.

“Dengan produksi Piaggio dari Vietnam maka harganya bisa ditekan lebih murah hingga 25%,” urai Nugroho Tjandrakusuma, Direktur PT Sentra Karya Eka Megah, distributor Piaggio di Indonesia. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*