Seorang Janda Rusak BMW dan Ford

Seorang Janda Rusak BMW dan Ford
/

HODDESDON (DP) — Setelah bertahun-tahun mengalami gangguan perusakan kecil, sekelompok warga di Hoddesdon mengumpulkan dana untuk membeli satu CCTV.

Satu CCTV dipasang di salah satu sudut lingkungan untuk merekam kelakuan kriminal oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, yang selama ini merusak mobil-mobil parkir.

Benar saja. CCTV menangkap aksi vandalisme seseorang melempari dua mobil yang terparkir di pinggir Nursery Road, Hoddesdon, Hertfordshire, dengan campuran telur dan tepung. Namun, mereka sangat terkejut karena yang melakukan vandalisme adalah seorang perempuan berusia 63 tahun.

Dan, lebih memalukan lagi, perempuan tersebut tidak lain Koordinator Pengawas Lingkungan (Neighbourhood Watch) bernama Jeniffer Bibby. Jeniffer adalah janda sersan polisi, yang meninggal 6 tahun lalu.

“Kami sangat terkejut ketika melihat rekaman CCTV karena tidak satu pun dari kami yang menduga bahwa pelakunya ternyata Ny. Bibby,” kata Clare Leverton, tetangga sebelah kiri sekaligus pemilik BMW hitam, yang dirusak Jeniffer. Sedangkan korban lainnya Ford Fiesta milik Suzanne Hoole.

Hubungan antara Leverton dan Jeniffer rusak sejak Leverton mengklaim sebidang tanah di samping rumah Jeniffer.

Diana Reed, tetangga kanan Jeniffer, menyatakan Jeniffer harus memperbaiki perilakunya. “Kejadian ini sangat menjengkelkan dan mengerikan.” Diana sendiri menjadi korban vandalisme sejak beberapa tahun lalu.

Jeniffer sendiri telah ditangkap kepolisian setempat. Dirinya minta maaf atas perusakan yang dilakukannya. Jeniffer menulis sepucuk surat yang diletakkan di pintu depan rumah Suzanne. “Saya minta maaf atas mobil Anda. Noda-noda ini akan hilang dengan air panas dan sabun cair.” [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*