Chevrolet Lova untuk Taksi Rina Rini

Chevrolet Lova untuk Taksi Rina Rini
/

BANDUNG (DP) — General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) kembali melakukan serah terima unit armada taksi Rina Rini. Prosesi serah terima simbolis dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

“Ini merupakan penyerahan resmi simbolis yang ke-30 di seluruh Indonesia yang dilakukan Chevrolet sejak Chevrolet resmi bermain di pasar komersial taksi di Indonesia dua tahun lalu,” ujar Arif Pramadana, Corporate Planning & Public Policy Director GMAI.

Pada kesempatan penyerahan unit taksi ke CV Rina Rini ini, Arif juga menegaskan komitmen Chevrolet terhadap layanan purnajual Chevrolet di Indonesia. Khususnya di bisnis taksi ini, Chevrolet memiliki tim mekanik khusus guna mendampingi perusahaan taksi dalam menjalankan operasi bisnisnya yang siap dihubungi 24 jam dan terus mengembangkan upaya memproduksi suku cadang lokal untuk Chevrolet Lova yang bermutu dan terjangkau.

“Kami yakin Chevrolet Lova dapat memberikan manfaat besar bagi bisnis transportasi kami. Keandalan dan ketangguhan Chevrolet Lova sudah terbukti baik dan disukai model serta kenyamanannya oleh para Pelanggan kami di kota Bandung. Pelayanan Chevrolet pun kami rasa sangat professional,” tutup Direktur Utama CV Rina Rini, Hj Neneng Djuraidah di sela-sela kesempatan acara serah terima. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*