JNE Sediakan Jasa Pengiriman Sepeda Motor

JNE Sediakan Jasa Pengiriman Sepeda Motor

JAKARTA (DP) — Jika Anda ingin mengirim sepeda motor ke daerah di seluruh Indonesia, tak ada salahnya memilih JNE sebagai partner Anda.

JNE (Jalur Nugraha Eka Kurir) menyediakan jasa pengiriman sepeda motor via darat ke seluruh Indonesia. JNE memiliki moto cepat, tepat, aman, sehingga para konsumen yang akan mengirim sepeda motor tidak perlu cemas kehilangan barangnya. “Transporter-transporter kami dilengkapi GPS tracking,” kata pihak JNE di Jakarta Motorcycle Show 2010.

Bahkan, JNE memberi fasilitas asuransi kerusakan sebesar 0,2% dikali harga sepeda motor plus Rp 5.000. Sepeda motor Anda akan dibungkus plastik sehingga aman dari goresan atau kerusakan akibat benturan dan lain-lain.

JNE diperkuat dengan 60 kantor cabang dan lebih dari seribu depot pengantaran di Indonesia. Mereka memiliki petugas-petugas yang terpercaya dan profesional.

Sepeda motor kiriman Anda akan diantarkan ke alamat tujuan, jadi tidak menyusahkan sang penerima barang. Syarat-syarat pengiriman sepeda motor adalah STNK asli dan surat pengantar dari kepolisian.

JNE menawarkan ongkos pengiriman di dalam pulau Jawa berkisar Rp 300-750 ribu.Di luar pulau Jawa ongkosnya dimulai dari Rp 650 ribu – 4,8 juta. [dp/Cup]

Update: Untuk info harga pengiriman silakan kunjungi website JNE. Klik di sini.


© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. anggie
    21 March 2017

    Mau tanya kalau mau maketin motor mio dari bumiayu ke serang banten , berapa biayanya?

  2. Ali
    15 March 2017

    Mau nanya kalau kirim motor dari Batam ke Luwuk berapa harganya ya…?

  3. herman
    12 March 2017

    Apa saja syarat pengiriman motor trail dan berapa ongkos pengirimannya dari makassar ke bali

  4. ichvan
    1 March 2017

    harga pengiriman speda motor shogun dari medan ke jakarta berapa..?Sepeda Motor

  5. Shanto
    19 February 2017

    Jasa pengiriman motor dari bandarjaya Lampung tengah ke palu, kena ongkos kirim berapa

  6. ANDRE
    17 February 2017

    MAAF MAUTANYA KALAU PENGIRIMAN SEPEDA MOTOR JUPITER MX DARI BALI KE KUPANG (ntt) BIAYANYA BERAPA. TQ

  7. Ahmad Hukama
    13 February 2017

    Mngirim motor Yamaha matic soul GT tahun 2013 dari Banjarmasin ke Garut Tarogong Kaler. Berapa biayanya ?

  8. Paijo
    12 February 2017

    Ongkos kirim motor bebek dari Samarinda ke jawa tengah berapa ya

  9. Zulkifli
    31 January 2017

    Selamat siang..Harga pengiriman sepeda motor kimko matic.dari Bali ke Makassar berapa??

  10. Hilmansyah
    14 January 2017

    Berapa ongkos pnhitim mtor ymaha x-ride, dari anyer kab serang ke kalimantan barat pontianak

  11. Adri
    27 December 2016

    Berapa ongkos kirim motor yamaha xabre dari palu ke jayapura ?

  12. Agus subardjo
    26 December 2016

    Berapa biaya pengiriman motor CB dari medan ke malang

  13. yufi firnando
    25 December 2016

    Maaf pak/buk, tolong infokan untuk mengirim barang kendaraan motor dari berau kaltim dikirim ke Jawa Timur Surabaya. Mohon di infokan untuk menghubungi lewat siapa. No tlf saya. 082122667773

  14. andhy
    24 December 2016

    Mksut saya berapa ongkir sepeda motor tipe ninja 250 f1 dari bekasi ke sulawesi selatan kab luwu timur kec tomoni

  15. andhy
    24 December 2016

    Maaf kalau pengiriman sepeda motor tipe ninja 250f1 dari bekasi ke sulawesi selatan kab luwu timur kec kalaena

  16. Winston maspaitella
    24 December 2016

    Mohon informasi mau kirim motor dari sanur denpasar ke surabay jl.basuki rahmat.

  17. denys
    23 December 2016

    Berapa ongkos kirim motor SPORT YAMAHA R15 dari solo jateng, ke TOLI TOLI sulteng

  18. dedi hartono
    19 December 2016

    Saya mau kirim sepeda motor jupiter mx dari yogya ke mataram bisa ngga trus ongkirnya brapa

  19. henang
    29 November 2016

    Saya Mau kirim motor Dari bintan ke Jambi Jenis motor Vario techno 125 berapakah biaya nya?

  20. sill
    27 November 2016

    kalau kirim motor dari bali ke manado, tolong infonya dan harga berapa?

  21. andre
    22 November 2016

    Ongkos kirim motor bebek dari denpasar ke jakarta berapa? Makasihh

  22. Eval
    19 November 2016

    Kalau mau kirim motor dri makassar ke manado …kira2 brapaya ongkirnya

  23. rosita novia
    7 November 2016

    Mau tanya..kalo kirim motor beat 2016 dr solo k bandung brapa ya.?

  24. Abdul rozaq
    2 November 2016

    Ongkir motor honda cb150r dari Batam ke surabaya berapa ya pak? Mohon infonya di tunggu

  25. budi baharuddin
    2 November 2016

    ongkos kirim sepeda motor Honda CBR 150 New tahun 2016 (baru) dari Jogja karta ke Samarinda Kalimantan timur

  26. kahabuddin
    28 October 2016

    Ongkos kirim sepeda motor MX King 150 cc tahun 2015 ke bau-bau berapa yaa?

  27. acin
    28 October 2016

    ongkos krm spda motor satria fu 150cc thn 2009 ke manado brpa ya?

  28. Pristyan
    28 October 2016

    Kalo kirim vixion dari malang ke batam brapa ya. .tolong ya infonya makasi

  29. farid
    26 October 2016

    Mas mau tanya pengiriman montor KLX150 S dari solo ke lombok timur brapa ya ?

  30. ENDRIKA
    26 October 2016

    MAU TANYA DONG!! BISA ENGGA PENGIRIMAN DARI GARUT PAMENGPEK KE JAKARTA. BERAPA??

  31. andri
    25 October 2016

    Min, harga pengiriman motor sport 250 cc dari Bandung ke Banjarmasin berapa yang paling murah…

  32. pilih
    24 October 2016

    berapa ongkir motor beat 2013 dari samarinda ke magelang?

  33. Nurhanifan
    22 October 2016

    Maaf mau tanya klo pengiriman motor vixion 2012 dari blitar ke kalimantan tengah kira kira bera pa bos ongkirnya,.?

  34. ferry andy
    21 October 2016

    saya mau kirim motor dari pontianak ke sosok kira2 berapa biayanya

  35. agus
    21 October 2016

    Saya mau krm motor dari jawa tengah ke manado brp tarif nya gan

  36. charles
    21 October 2016

    Harga pengiriman dari bali
    ke kupang..brapa…jenis motor beat

  37. charles
    21 October 2016

    Harga pengiriman ke kupang..brapa…jenis motor beat

  38. Gery
    21 October 2016

    kalau ngirim mtr klx dri denpasar ke kendari hrgax brp ?

  39. Ima
    18 October 2016

    Ongkir motor Honda beat Dr Bantul, Jogjakarta ke Rao, Pasaman timur, Sumbar brpa ya?

  40. marhawa
    17 October 2016

    Berapa ongkir sepada motor makassar malang

  41. ginanjar
    16 October 2016

    kenapa mahal sekali pengiriman sepeda motor 150cc dari bogor ke kota batu

  42. Nurhidayat
    14 October 2016

    Maaf mau tanya klo pengiriman motor vega zr dari dolopo madiun ke denpasar bali berapa?

  43. Nurhidayat
    14 October 2016

    Maaf mau tanya klo pengiriman motor dolopo madiun ke denpasar bali berapa

  44. yoLanda dheya ayu
    12 October 2016

    brpa ongkos kirim motor honda beat dari jawa ke baLikpapan,???

  45. Febri rholla
    12 October 2016

    Kirim motor yamaha nuovo tahun 2005 dari kuta_bali ke cimanggis_depok berapa yaa biayanya??

  46. ferdi
    9 October 2016

    berapa ongkos kirim motor vario 110 dari batam ke sukabumi, mohon info segera, terimakasih

  47. dedi irawan
    6 October 2016

    Berapa biaya pengiriman dari malang ke riau untuk pengiriman motor

  48. redy
    5 October 2016

    Berapa biaya kirim motor Dari garut Kr kota malang?

  49. Hilman
    4 October 2016

    Kirim motor byson dari malang ke tangerang berapa ya mohon infonya segera terima kasih

  50. Mainah
    4 October 2016

    Berapa ongkos pengiriman dari kendari ke kediri motor vario berapa lama nyampek nya

  51. laila
    2 October 2016

    saya mau kirim motor dari bogor ke bali.motor nya kharisma x.berapa ya ongkir nya gan mksh

  52. Akmal
    30 September 2016

    Kalau Motor Kawasaki KLX dari Samarinda ke Kendari berapa OngkosNya dan berapa hari tiba di tempat.
    Makasi….

  53. Trias wahyuning
    28 September 2016

    Saya mau tanya berapa kira” biaya krm motor dari Jawa ke Samarinda

  54. abdul rohman ( malde
    27 September 2016

    0ngkir motor biet dr malang ke surakarta
    .. berapa duit

  55. Cak Said Said Ciak
    25 September 2016

    Mf Saya Mau Krm Motor Biet Dari Bjm Ke Tuban Jatim Berapa Ongkirnya GAN?

  56. ine
    24 September 2016

    Berapa ongkos kirim sepeda gunung dari Kota Sukabumi Ke Labuan Batu Lampung Timur.

  57. Firman
    15 September 2016

    Saya mau kirim motor beat dari pekanbaru ke karawang barat berapa ya ongkos kirim nya?

  58. nita
    14 September 2016

    Saya mao kirim motor dari jakarta ke pontianak biaya ongkirnya brp yaa??

  59. abdul aziz
    10 September 2016

    Saya mau kirim motor dari lombok ke jogja berapa ya ongkosnya

  60. urip efendi
    10 September 2016

    sy mau krm mtr beat dr BSD ke pasuruan

  61. Zulaika
    10 September 2016

    Kirim Motor Secopy dari Bekasi Ke Medan Biaya ongkirnya berapa ya?????

  62. saltan pares toraja
    9 September 2016

    Mau nanya… Brapa ya ongkirnya motor jupiter mx dari denpasar bali ke makassar sulawesi selatan…..

  63. Yana olfah
    9 September 2016

    Kirim honda beat dari balikpapan kaltim ke malang..brp biayany

  64. Nasir
    7 September 2016

    Saya mau kirim motor yamaha jupiter z dari batam ke karawang barat, jawa barat berapa ya. Trima kasih

  65. Yulista Hemilsa
    6 September 2016

    Saya mau kirim motor Honda Beat Pop dari Surabaya ke Muara Teweh Kalimantan Tengah Berapa ya..Terimakasih

  66. gun
    4 September 2016

    Kirim motor suzuki tornado tp udah di modif trail,, dari depok ke lampung berapa ya?

  67. tommy tromiko
    4 September 2016

    saya mau kirim Motor Yamaha N MAX dari pontianak ke Jakarta
    kira2 biayanya brp? thanks

  68. tommy tromiko
    4 September 2016

    saya mau kirim Motor Yamaha N MAX dari pontianak ke Jakarta
    kira2 biayanya brp?

  69. Junus Barathan
    2 September 2016

    Mau mengirim sepeda motor yamaha crypton, dari Malang ke Selong Lotim NTB, berapa biayanya…thanks.

  70. hadi
    1 September 2016

    Mau kirim motor vario dari pemalang
    Ke bima berapa ongkirnya

  71. fitonik
    1 September 2016

    Mau kirim motor satria f dari tuban ke bandung barat . Habis brpa dan sampai brpa hari.

  72. Rizki
    1 September 2016

    Mau kirim motor vespa ke bontang kalimantan timur dari semarang
    Biyayanya brp n persyaratanya bgaimana?

  73. Rizki
    1 September 2016

    Mau kirim motor vespa ke bontang kalimantan timur dari semarang

  74. muhammad arrauf
    26 August 2016

    Kalo ngirim motor metic dari tenggarong kukar ke malang jatim kisaran biaya berapa ya

  75. rambhan
    25 August 2016

    Klu kirim motor CBR150 dari samarinda ke peraya lombok tengah ntb

  76. Ucok Siagian
    24 August 2016

    Tadi pagi saya mampir ke salah satu kantor JNE di Bekasi, dan bertanya estimasi biaya pengiriman motor Honda Tiger ke Kudus Jawa Tengah, kok mahal banget ya sampai Rp. 4.062.000,- (biaya Ongkos kirim,kepolisian dan Asuransi) padahal katanya “JNE menawarkan ongkos pengiriman di dalam pulau Jawa berkisar Rp 300-750 ribu” mana yang benar nih???

  77. budi cahyo tranggono
    19 August 2016

    Dimana kantor perwakilan jne di sulawesi tenggara

  78. budi cahyo tranggono
    19 August 2016

    Kirim motor kawasaki ninja dari sulawesi tenggara ke jakarta berapa biayanya.?
    Dimana kantor perwakilanya di Sultra..?
    Thanks.

  79. Erwin azhari
    18 August 2016

    Kalau pengiriman motor vixion 2016
    Dari bandung ke palembang
    Alamatnya jl. Pasar saka No. 01. Selabung kel. Batu Belang kec. Muaradua. Kab. OKU selatan (sumsel)
    Berapa gan ???

  80. Rudy Yanuar
    18 August 2016

    Kalau pengirim motor Honda matic 125 dari Pekalongan ke tanjung redep kalimantan timur, biaya nya brp?

  81. Shapto eddie
    17 August 2016

    Berapa ongkos kirim sepeda motor dari cirebon ke bali? Type motor honda sonic 150 R. Thanks

  82. ari
    14 August 2016

    Berapa ongkir kirim motor megapro dari samarinda ke surabaya….

  83. wahyudi rahman
    11 August 2016

    Mau kirim motor klx 150 dari SAmpit ke Pekanbaru berapa ya?mohon infonya.tks

  84. arman
    11 August 2016

    Kalaw motor revo onkos nya berpa kelampung.

  85. dewi
    9 August 2016

    berapa biaya pengiriman sepeda motor revo dari malang ke surabya(jl. gubeng kertajaya V) dan packingnya diserahkan ke JNE?

  86. Arifin
    8 August 2016

    Ongkos kirim dari salatiga ke kalimantan sekitar brp ya ongkosnya kirim motor cb.

  87. Daniel
    7 August 2016

    Berapa jasa pengiriman motor revo 110 dari kota medan ke tangerang selatan bsd city? Mohon infonya, terimakasih.

  88. Anjar Dwi
    7 August 2016

    Kalo paket motor vixion lama dari pulau Batam ke Jogja(kulon progo) berapa ya??
    Mohon infonya..

  89. Agung
    6 August 2016

    Krm motor beat dari magelang ke denpasar bali berapa ya

  90. Rico
    5 August 2016

    pengiriman motor vixion dari bekasi ke kota padang berapa biayanya?n dari pekanbaru ke kota padang juga berapa biayanya?

  91. arifinipin
    4 August 2016

    Kalau kirim motor salatiga ke kalimantan ongkos kirim sekitar berapa ya? Trima ksih infonya

  92. Didik. Hanggareksa
    4 August 2016

    Klaw kirim motor mio j dari batam ke medan brp ya ??
    Terima kasih

  93. raden irah
    1 August 2016

    Kira2 klo kirim motor vino brapa ya ongkir ny,dri bgor k bekasi barat

  94. feby arimurti
    1 August 2016

    mau tanya kalau kirim sepeda motor scoopy dari tasik ke bekasi berapa ya?

  95. feby arimurti
    1 August 2016

    Jasa pengiriman sepeda motor tasikmalaya ke bekasi berapa ya?

  96. NI LUH ENIK SUMARTIN
    31 July 2016

    Mau tanya ongkos kirim motor dari singaraja bali ke sleman yogyakarta berapa ya ? Dan berapa hari sampainya ?

  97. NI LUH ENIK SUMARTIN
    31 July 2016

    Mau tanya ongkos kirim dari singaraja bali ke sleman yogyakarta berapa ya ? Dan berapa hari sampainya ?

  98. mustopa
    26 July 2016

    Kirim motor balikpapan ke bengkulu brp??

  99. risno
    26 July 2016

    mas bisa ngga kirim motor dari samarinda menuju baubau

  100. erwin
    23 July 2016

    jasa pengiriman sepeda motor drbalikpapan – kupang NTT brp gan?

  101. lidia
    23 July 2016

    kalau kirim sepeda motor matic dr balikpapan tujuan kupan NTT brp gan

  102. ria
    22 July 2016

    mau tanya kirim motor matic dari kupang ke solo biaya nya brp?

  103. asep sudarsono
    22 July 2016

    Kalau Kirim motor Dari cibadak kabupaten Sukabumi ke Anyer banten, biayanya berapa ?

  104. Andri
    22 July 2016

    kirim motor cb 150 facelift dari tulungagung (jatim) ke Mataram (Lombok) berapa ya????

  105. Rudy Setiawan
    21 July 2016

    motor vixion dari pacitan ke tangrerang berapa gan???

  106. edy
    20 July 2016

    Biaya kirim sepeda motor dari Kendal menuju kalimantan utara jne malinau berapa ?

  107. Iwan
    19 July 2016

    Kalau kirim motor dari medan ke palangka raya berapa ongkosnya ya bu/pak

  108. Adam
    19 July 2016

    Maaf kalo kirim motor satria f dari balikpapan ke semarang berapa ya ongkosnya mbak/mas .

  109. Ririn
    16 July 2016

    Mau tanya kirim motor dari banjarmasin ke samarinda berapa ongkosnya

  110. muhtadi
    15 July 2016

    Maaf mau tanya mau paket sepeda motor mio dari demak-baturetno wonogiri itu berapa biayanya? Dan kalau didemak kantornya dimana?

  111. Anto
    11 July 2016

    Maaf mau tanya, kl mau kirim sepeda motor grand dr klaten ke kupang, ongkosnya berapa ya??

  112. Jayanto
    11 July 2016

    Maaf mau tanya, kl mau kirim sepeda motor grand dr klaten ke kupang, ongkosnya berapa ya??

  113. Desi
    30 June 2016

    Mau nanyak klo kirim motor beat dari bali ke jaw timur jember brpa yaa.. infoy donkk

  114. feri
    28 June 2016

    bos mau tanya kalo kirim motor vixion dari pekanbaru ke malang jatim berapa ongkosnya makasih

  115. Lena
    23 June 2016

    Kirim motor dari berau kaltim ke nganjuk jawa timur berapa ya?makasih

  116. lanobarakngkije
    22 June 2016

    Kirim motor klx pontianak malang brp y? Thank’s

  117. Andi Sulistyo
    19 June 2016

    Berapa kirim motor vixion dari sangatta, kaltim ke Medan

  118. Bagas
    19 June 2016

    Mau tanya ongkos kirim Bandung -Bali ( Denpasar ) motor vario

  119. sulton
    14 June 2016

    bang maw tanya ongkos kirim vixion lighting dari balikpapan ke kediri berapa mohon bantuanya

  120. endah
    10 June 2016

    Motor beat pngiriman dari jakarta. Kalo stnknyA mati setahun bisa gak di paketin..tp surat suratnya lengkap. Soalnya pajaknya di surabaya. Ntar kalo udah sampe di jawa mo tak hidup in lagi trus mau aku mutasi di kampung…bisa gk ya

  121. Khoirul umam
    4 June 2016

    Kecewa dengan pelajayanan JNE
    Udah jadi biaya transpot pekalongan denpasar,,4 hari baru ada kabar ongkos pengiriman naik berdasarkan cc 150 bukan berat ringanya motor
    Tdinya 750 jadi 1,4 btuh penjelasanya yah

  122. Erna
    3 June 2016

    Berapa biaya kirim motor BEAT dari Samarinda ke Sangatta

  123. kito
    2 June 2016

    Kalau kirim sepeda motor scorpio dari tangerang ke medan brp ya??? Info nya dong:)

  124. pergas
    25 May 2016

    Kalau kirim motor dari pematang siantar ke bau bau brapa yaa ???

  125. Susanto
    24 May 2016

    Mohon informasi biaya pengiriman motor honda scoopy dari denpasar ke jakarta. Terima kasih.

  126. catur
    24 May 2016

    Mw tanya klo kirim motor shogun 125 dr singaraja bali ke balikpapan berapa y??

  127. nurwarsito
    23 May 2016

    Biaya untuk pengiriman motor dari oku timur ke jakarta berapa??

  128. YOSI
    20 May 2016

    Biaya kirim motor beat dari denpasar gresik berapa boss??kalo denpasar no tlp na berapa?mksihh

  129. ridwan
    18 May 2016

    bos klo kirim motor dri solo jateng ke palangka raya kalteng.. berapa bos…

  130. yuwan
    17 May 2016

    berapa biaya kirim motor ke kalimantan timur kec tanah grogot kab paser kaltim kode pos 76211 tlng balas trims

  131. novi
    15 May 2016

    Tarif kalau kirim sepeda motor yamah mio..dari bogor tujuan kalimantan pontianak

  132. Adit
    13 May 2016

    Kirim motor dari Sumatra barat ke Jakarta brp ?

  133. atok
    9 May 2016

    Kalo kirim dari kendal ke jakarta utara berapa ?
    Mohon infonya

  134. Ari kurniawan
    4 May 2016

    Kalo dr kendari k jember.. Sya mau kirim motor Cb 150R.. D bales bos..

  135. musa aleng
    22 April 2016

    mau kirim motor bekas kawasaki ninja dari cianjur ke kalabahi berapa ya? makasi

  136. Iwank
    20 April 2016

    Kalo mau ngirim motor dari Depok ke Bima Berapa ya, mohon info nya, makasih

  137. yandri
    20 April 2016

    Mau nanya berapa ongkos kirim jupiter mx cw dari kaltim ke pekanbaru

  138. Tulus
    11 April 2016

    tolong infonya untuk biaya pengiriman motor dari denpasar ke medan… tksh

  139. Dani.fitriansyah
    10 April 2016

    Mau nanya kalo kirim motor cbr 150 dari palembang ke denpasar berapa ya tottal nya include asuransi dll.. tolong info nya urgent

  140. Ferdinand
    1 April 2016

    Kalo ngirim motor satria fu dari pekan baru ke BNdung berapa kira kira trus jasa pengirimannya apa mohon informasi nya terimakasih

  141. Ferdinand
    1 April 2016

    Kalo ngirim motor satria fu dari pekan baru ke BNdung berapa kira kira trus jasa pengirimannya apa mohon informasi nya

  142. mirlan
    18 March 2016

    Mau kirim sepeda motor revo, dari denpasar ke medan,berapa ongkos kirim dan waktu pengiriman nya?

  143. Marlo
    13 March 2016

    Info kirim motor dari jakarta ke palangkaraya berapa biayanya dan berapa lama waktunya, trims

  144. Marlo
    13 March 2016

    saya mau kirim motor, tolong dibantu caranya dan harga ongkos kirimnya dari jakarta ke palangkaraya

  145. nanik
    21 February 2016

    Berapa biaya dan lamanya waktu pengiriman motor dari Yogyakarta ke Mataram? terimakasih

  146. catur
    13 February 2016

    Info kirim motor dari samarinda ke ngawi berapa biayanya dan berapa lama waktunya, trimakasih

  147. Hamdan Lubis
    15 December 2015

    CV Lintas Armada Express siap bantu pengiriman sepeda motor, Mobil dan berbagai jenis barang kiriman lainnya via udara, laut dan darat ke berbagai kota di seluruh indonesia. juga siap bantu import dari singapore tujuan jakarta. harga bersaing dan layanan dapat diandalkan. hubungi kami di 0821-1203-3650 a.n Bp Hamdan Lubis email : laecargo@gmail.com

  148. heri sulasono
    10 December 2015

    brapa okos nya ngrim dari surabaya ke palembang

  149. ilyas
    7 December 2015

    Mau ngirim motor astra grand dr bali denpasar ke jawa kota probolinggo.
    Harga pengirimannya berapa yah kalau boleh tau. Tks

  150. Ester juwita
    5 December 2015

    Krim mtr revo manual dr bandung ke makassar ongkos kirim nya brp?trz brp hr yah?

  151. natalia
    26 November 2015

    Banjar masin ke pekan baru berap

  152. Agung
    13 November 2015

    Kalo kirim motor dari bandung ke singkawang kalimantan barat berapa ya ?
    Mohon informasinya.
    Makasih sebelumnya

  153. Kuncoro
    7 November 2015

    Tarif kirim motor solo-pontianak brp gan?

  154. jhoni bopaz
    4 November 2015

    Kirim motor revo dari samarinda ke lampung brpa…

  155. Tuah Malem
    25 October 2015

    kirim motor dari bali ke medan berapa ongkosnya?

  156. abdul
    12 October 2015

    Kirim motor dari demak jawa tengah ke pekanbaru berapa ongkosnya
    Tolong infonya ya

  157. Okta Semuel
    7 October 2015

    Misi gan numpang nanya… ongkos kirim BALI – MANADO kena berapa gan??? dan posisi kantorNya ini dmn gan???

  158. Irwan basrowi
    11 September 2015

    Mw tanya ongkos kirim motor vixion dari malang ke berau kalimantan timur brapa

  159. yanto
    31 August 2015

    Kirim motor mei dari purworejo ke jakarta timur berapa biayanya

  160. sudiarta
    26 August 2015

    Mau tanya lokasi JNE terdekat dengan ITS, untuk pengiriman motor ke Bali (Denpasar) termasuk biaya kirimnya dan syarat administrasinya

  161. Yon
    18 August 2015

    kirim motor mio Gt dari pringsewu – lampung ke yogyakarta berapa ongkirnya gan? trus berapa hari sampe? trims infonya

  162. seder bago
    15 August 2015

    mau tanya kalau pengiriman motor surafitX dari jakarta ke padang berapa biayanya

  163. Yudi
    15 August 2015

    Numpang nanya dong mau kirim motor beat dari pekanbaru ke sampit kalimantan tengah berapa ya ongkosnya?

  164. firmansyah murchid
    7 August 2015

    bekasi bandung berapa ongkosnya?mohon di respon urgent

  165. hucandra
    6 August 2015

    mau kirim motor scoopy dari cisauk ( 5 menit dari stasiun cisauk) ke denpasar bali harga berapa?

  166. esyar isran
    3 August 2015

    mau nanya berapa ongkos kirim motor mega pro dari makassar ke timika mohon infonya

  167. agus maiyanto
    30 July 2015

    mau tanya ini kalo ngirim motor soul GT 125 dari jogja ke bali ongkosnya berapa

  168. agus maiyanto
    30 July 2015

    mau tanya ini kal9o ngirim motor soul GT 1265 dari jogja ke bali ongkosnya berapa

  169. ahma udin k
    3 July 2015

    kirim motor mega pro berapa biayanya,
    dari tangerang ke cilimus kuningan jawa barat

  170. joseph
    10 June 2015

    Mau tanya biaya pengiriman motor dari BSD TangSel ke Bali Kuta -Legian, berapa ongkosnya?

  171. rino
    21 May 2015

    kirim motor dari jakarta ke banjar jawa barat berapa ongkirnya??makasih

  172. berlin
    9 May 2015

    Krm motor yamaha r15 dr Pematang siantar ( Sumut) ke Depok ( Jabar).
    Tlng infonya ya. Tksh.

  173. shofianna
    24 April 2015

    Maaf mau tanya kalo kirim motor mio j kalimantan barat ke jawa tengah berapa ya?
    Makasih :)

  174. andi
    13 April 2015

    Hihi… Kok jadi pada nanya onkir ya disini… Nanya nya coba di jne.co.id nya atau ke jne langsung.. Admin gimana si ga jawab

  175. skivo oktavio
    28 March 2015

    Kalo biaya pengiriman motor jupiter z dari jakarta ke manado biayanya brapa ya? Trus sampainya brapa lama.?
    Thanks

  176. dewi
    22 March 2015

    pak mau tanya kalo pengiriman motor cbr 150 cc dari pekanbaru ke solo berapa ya

  177. putradi
    21 March 2015

    Mhon info sgra. Brpa biaya kirim motor jupiter mx dri purwakarta jabar ke lombok ntb? ?

  178. yulie
    19 March 2015

    Maaf mau nanyak kalo kirm motor megapro dari pontianak ke tulungagung tarif nya berapa ya…. ?makasih

  179. yenni
    11 March 2015

    Kalo ngirim motor mio dr pekanbaru kekarawang berapa ya biayanya?? Mohon konfirmasinya

  180. ijanta
    10 March 2015

    berapa ya biaya pengiriman motor Yamaha Xeon Matic dari batam ke bali? dan berapa hari sampai ke alamat yang dituju?

  181. patra
    8 March 2015

    hallo jne….kirim motor xride dari pekalongan ke kotabaru kalsel berapa ya?

  182. joken
    5 March 2015

    halo JNE kalo pengiriman motor supra100 dari bandung ke Ambon tarifx brapa?

  183. Rofan
    27 February 2015

    Hallo JNE.
    Kalau pengiriman motor yamaha mio dari tulungagung ke bekasi berapa ya biayanya.paling cepat sampai dalam berapa hari .
    Terimakasih.

  184. febriana r
    27 February 2015

    mf mau tanya pengiriman motor ninja/lets/satria fu dari klaten ke bontang kaltim brapa ya? soalnya lagi bingung, blm tau yg dikrim. jd mohon konfirmasinya. terima kasih

  185. firmansyah
    26 February 2015

    Permisi mau nanyain pengiriman sepeda motor cb150R dari purwakarta ke semarang berapa ya & berapa lama?
    trima kasih

  186. agip
    22 February 2015

    permisi mau nannya klo kirim vezpa dari pekanbaru ke jawa tengah berapa y mohon konfimasinya makasih.

  187. dani damanik
    20 February 2015

    hari ini 20/02/2015, ready kapal di Jakarta Tujuan Makassar. siap untuk pengirman motor, mobil, dan barang2 cargo lainnya. hub kami untuk info 082199172152, pinBB 74016eba, damanik@nayakaexpress.com

  188. dani damanik
    18 February 2015

    kami dari PT NAYAKA EXPRESS siap membantu pengiriman sepeda motor dan berbagai jenis barang kiriman lainnya keseluruh indonesia. hub kami di 082199172152 atau pinBB 74016eba atau marketing@nayakaexpress.com

  189. iramayanti
    14 February 2015

    Saya mau nanya,,,klw mau kirim motor mio dr padang ke tanjung pinang berapa?

  190. akbar
    13 February 2015

    Mau nanya, biaya pengiriman motor vario dari jakarta ke makassar berapa ya ?

  191. Juli
    13 February 2015

    kalau paketin motor scorpio dari yogya ke bagan siapi api berapa ongkosnya ?
    dan berapa hari nyampe nya

  192. M Fahmi Aulia
    5 February 2015

    Biaya pengiriman motor jupiter mx bogor-salatiga

  193. Samuel Gerson Pesik
    5 February 2015

    Mau nanya dong. Berapa harga kirim motor scorpio dari Jakarta ke Pontianak. Butuh cepat kirim. Ditunggu ya kabarnya.

    Terima kasih.

  194. suhermanto
    2 February 2015

    berapa ongkos kirim motor matic honda beat dari bogor ke surabaya?

  195. muhammad suko
    27 January 2015

    Mau kirim motor cb dari batam kota- k lmpung brapa ya??

  196. tatang ramli
    27 January 2015

    Mau kirim Sepeda motor Honda Vario, dari Bandung ke Anyer.
    Berapa lama dan berapa ongkosnya. trims

  197. Varanitha
    27 January 2015

    Klw kirim motor Scoopy dri Palu ( Sulteng ) ke Bandung berapa yaa

  198. Nama ...canddra
    21 January 2015

    kl kirim mtr honda vario kejakarta ongkirnya brp ya? trus brp hr sampai disana?

  199. rina oktavia
    4 November 2014

    Kalo kirim motor dari jakarta timur ke denpasar berapa ya?
    di tunggu jawaban nya..
    terima kasih

  200. nando
    22 October 2014

    Pak saya mau tanya,,kalau kirim motor ninja 250 ke tanjung pinang brp?
    Brp lama nyampe ke tanjung pinang.
    Mintatolong kasih informasi nya secepat nya,,karena saya mau kirim mtr.
    terima kasih

  201. juli
    14 October 2014

    Kirim motor dari Makassar ke Manado tarif nya brp y?

  202. Nelly
    13 October 2014

    mau tanya.. ongkos kirim motor dr semarang ke banjarmasin berapa yaa? makasii

  203. derian
    12 October 2014

    biaya pengiriman motor jupiter mxdari ambon ke surabaya kira* brpayah? mksih

  204. jean
    12 October 2014

    biaya pengiriman motor jupiter mx dari ambon ke surabaya kira* brpa yah? mksih

  205. nisa
    11 October 2014

    mtor vixion dari batam ke medan berapa

  206. nazrul
    6 October 2014

    kirim motor dari bogor ke bumiayu berapa ..

  207. Arum
    4 October 2014

    Assalamualaikum,gan ongkor pengiriman motor dari Yogyakarta ke OKI Palembang berapa ya? Makasih.

  208. indra
    3 October 2014

    Klu pengiriman motor blade dr rengas dengklok adakah ? Trs klu ada brpa kah biaya ny ? Makasi

  209. alfian
    1 October 2014

    berapa ongkos kirim sepeda motor dari bima ke surabaya

  210. razak
    22 September 2014

    Brp ongkosnya saya mau kirim motor vixion dari tanjung pinang(kepri) ke bau- bau( buton, sulawesi tenggara).

  211. TINIPRATIWI
    20 September 2014

    kirim motor beat honda dr samarinda kaltim,ke surabaya,ongkirnya berapa,dan berapa lama sampai disurabaya?….

  212. watinso
    4 September 2014

    Jasa ongkos kirim dor to dor sebuah motor jupiter mx lama dari depok ke jimbaran bali berapa boss…..? Mohon info lengkap.

  213. ade.supriyatna
    3 September 2014

    kirim motor supra x 125 jakarta timur ke tabanan bali brpa boss…..??

  214. anugrah wija wijaya
    2 September 2014

    Mau kirim motor antik tahun 1991.dari jogja ke Pontianak (kalimantan barat)berapa??

  215. AGUNG
    30 August 2014

    MAU KIRIM MOTOR VARIO 2011 KE DENPASAR KENA BRAPA,?

  216. dickie
    29 August 2014

    Kalo kirim motor mio fino dari pekalongan-jakarta berapa Yɑªɑªɑ•◦•◦☺ ,, mohon infonya segera
    Terimakasih

  217. maz aan
    28 August 2014

    kirim sepeda motor dari semarang ke bali ongkosnya berapa ya?

  218. dory
    27 August 2014

    kirim mio denpasar – medan brp? lama waktu? syarat?

  219. Kymcoer
    24 August 2014

    Nov 2012 saya sdh gunaka jasa ini utk kirim motor dari ke Pontianak. Bagus dan cepat layanan nya.

  220. arga dirgantara
    23 August 2014

    Berapa ongkirnya kirim motor kawasaki ninja kalo dri pgaralam sumsel ke jakarta?

  221. Murdjoko
    22 August 2014

    kirim supra-x JKT ke Purwokerto (Banyumas) berapa ongkosnya, berapa hari sampai, bgmn caranya ?

  222. Gede
    3 August 2014

    Kirim Spacy dari Denpasar ke Surabaya brp ya??? Brp hari nyampainya?

  223. irwansyah
    18 July 2014

    kalau dari pematang siantar ke jakarta berapa ?

  224. intan
    17 July 2014

    klo dari banjarmasin ke bogor berapa ?

  225. rur
    22 June 2014

    vixion dari jakarta utara ke ponorogo jatim.biaya berapa dan berapa hari?

  226. rur
    22 June 2014

    kirim vixion dari jakarta utara ke ponorogo berapa biayanya dan berapa hari?

  227. adi
    29 May 2014

    versa dr sragen ke tangerang brp gan

  228. tatang
    7 May 2014

    misi gan ane mau tanya,kalo paket motor jupiter wx dari indramayu ke belitung berapa ya,makasih mohon infonya

  229. rina
    16 April 2014

    sya mau tanya kalo paket motor beat dari purwokerto -banjarmasin berapa ya?
    makasih

  230. putra
    11 April 2014

    berapa ongkos kirim sepeda motor dari palu ke berau(kaltim)

  231. edi susanto
    22 March 2014

    saya mau kirm motor dari subang jawa barat kelampung Ongkirnya berapa ya?

  232. eryc
    12 March 2014

    Kirim motor dari bandung ke batam brp ya ongkirnya

  233. fajar
    17 February 2014

    mio dari jogya ke cikarang brapa ongkosnya???

  234. zamzam
    1 February 2014

    Kirim motor satria fu dri riau ke bandung berapa ya ongkosnya ? Berapa hari nyampe nya :-D :-D

  235. Jack
    11 January 2014

    kirim pikson dari Padang Sumatra Barat ke semarang berapa harga dan berapa hari ya??

  236. Maulana S
    5 January 2014

    Mau kirim motor vario ics dari purwakarta ke jakarta,berapa ya?

  237. aris
    15 December 2013

    Admin….. pengiriman motor supra denpasar bali ke pekalongan berapa ya

  238. aris
    15 December 2013

    Admin….. pengiriman motor supra denpasar bali berapa yaaa

  239. Dandi saeba
    14 December 2013

    Kirim motor jupiter z dari prabumulih ke pangkalpinang berapa ya?

  240. zimy
    28 September 2013

    ongkir ninja rr kalsel’riau tembilahan berapa….?

  241. suwarno
    30 August 2013

    Mau kirim mtr megapro ke semarang, mohon info lengkap dan apa yg dimaksud keterangan kepolian?

  242. victor
    4 July 2013

    bos misal kirim ninja 250 dari jakarta ke madiun tarif berapa. ,,trimss

  243. clodi
    3 March 2013

    Ada informasi mengenai tarif pengiriman antar kota? Sekalian dengan perkiraan waktu sampainya? Makasih

  244. Sanny
    2 January 2013

    Bos kalau kirim mobil bisa ga . . .
    Biaya nya brapa.

  245. MARGONO
    1 January 2013

    KIRIM MOTOR HONDA STAR KE BANTAENG,SUL-SEL BERAPA YA?

  246. Teguh Budiyono
    23 November 2012

    Biaya ongkir Sepeda motor Kawasaki Ninja 150RR dari Surabay ke Makasar berapa yaa?

  247. SISCHA CHRISTINA
    25 September 2012

    KALAU PENGIRINGAN MOTOR MIO DARI BATUSANGKAR(PADANG,SUMBAR) BRP HARGANYA…DAN BERAPA HARI..

  248. dandy
    7 July 2012

    kirim motor rx king dr sleman ke pasuruan brp ongkirnya & brp hari nyampe??tks…

  249. Name...sodik
    21 May 2012

    Ongkir sepeda motor tander dr bekasi ke makassar berapa ya…

  250. bagus
    5 May 2012

    kirim motor mio dari salatiga ke banjarbaru kal-sel berapa ya?
    berapa hari sampainya?
    minta info lengkap nya ya.
    tirima kasih…

  251. jojo
    1 May 2012

    kirim honda win 100 dari tarakan-kaltim ke salatiga brapa y?

  252. agus sutisna
    14 February 2012

    agus pdk pinang kalau kirim motor rx king dari jakarta ke bali berapa ongkos kirim dan berapa lama

  253. daryono
    13 February 2012

    Mo kirim sepeda motor mega pro, dari semarang ke surabaya ongkosnya berapa ya?

  254. Onces
    12 February 2012

    kirim vespa semarang to tanjung pinang piro berapa hari ? berapa ongkirnya ?

  255. Indra Prabowo
    6 January 2012

    Silakan kunjungi http://www.jne.co.id

  256. kumala
    6 January 2012

    ongkir motor dari banjarmasin ke sidrap sulawesi selatan berapa gan? syaratnya apa aja? brp hr nyampe tujuan?
    tolong cepat balas gan… butuh banget…!!

  257. chandra
    6 January 2012

    berapa ongkos kirim sepeda motor dari jakarta ke jogyakarta?

  258. Gea
    28 December 2011

    kirim sepeda motor supra x 125 ke Gunungsitoli berapa ya??
    terimakasih…

  259. noor yusuf
    25 December 2011

    harga ongkir motor dari banjarmasin ke bandung brp yah,

  260. Arya
    11 December 2011

    Lo dari tanggerang ke yogyakarta brp ongkosnya
    Mhn informasinya

  261. fuji yuliono
    28 June 2011

    kirim motor vario dari bandung ke denpasar brpa y…
    nyampai nya dalam waktu brpa hari..
    mohon info lengkap nya makasih..