Helm Motocross Terbaru AGV AX-8 Dual

Wisnu Guntoro Adi | 13-Oct-2010
Helm Motocross Terbaru AGV AX-8 Dual
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

CALIFORNIA (dp) — AGV, produsen helm terkemuka di dunia, merilis helm terbaru untuk adventure touring. Helm dengan seri terbaru AGV AX-8 Dual ini dijamin lebih ringan dan tak lagi memerlukan goggle (kacamata topeng) layaknya helm-helm motocross. Hebatnya lagi, helm berkanopi ini juga diklaim layak digunakan untuk kecepatan tinggi.

AGV AX-8 Dual dibuat mengggunakan meterial yang sama dengan seri GP-Tech, yaitu seratkarbon/karbon/kevlar. Material ringan ini menghasilkan bobot helm hanya 1.400 gram (ukuran medium). Dengan kata lain, dia lebih ringan 200 gram ketimbang helm sejenis yang dilansir pada Arai XD3.

AGV AX-8 Dual juga memiliki beberapa kesamaan dengan dengan seri GP-Tech. Hal itu terlihat dari penggunaan ventilasi yang lebar serta pahatan-pahatannya. Bahkan dua celah udara lateral dan dua extractor belakang juga menandakan sebuah kesamaan. Sementara cicin D pengikat simpul tali dibuat dari material kuat titanium.

Para pembeli AGV AX-8 juga ta perlu khawatir dengan kaca depan yang mudah tergores. Produk ini telah mengantisipasi dengan pelapis yang didesain bisa diganti dan mudah menyingkirkan kotoran seranga serta lumpur.

Nah, bila Anda jatuh cinta pada AGV AX-8, Anda perlu merogoh kocek sedalam 399 dolar AS agar bisa meminangnya. [dp/GRG]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. agus
    22 August 2013

    Di pasar indonesia udah ada belom,,khusus ya di jagodetabek..

  2. Eddie
    29 January 2013

    Tolong Kirim Harganya ke email saya, berminat..Tq
    ;-)

  3. Nofgi
    23 June 2012

    Keren banget helmnya …
    Aku juga minat …

  4. richo
    26 April 2012

    gimana cara dapatin n berapa kira2 harganya….saya sangat berminat…..