Sinar Budi : Spesialis Vespa Lawas

Sinar Budi : Spesialis Vespa Lawas
/ 13 October 2010

JAKARTA [DP] Populasi Vespa tua di Jakarta saat ini mulai berkurang seiring dengan banyaknya produksi motor jepang. Keberadaan bengkel khusus Vespa tua juga sudah sulit ditemui.

Jika anda penggemar Vespa tua dan bermukim di wilayah timur jakarta, cobalah sambangi Bengkel Sinar Budi di kawasan Cipinang. Bengkel spesialis Vespa lawas ini melayani perbaikan dan menyediakan berbagai onderdil original (Italia), buatan Taiwan dan India. Tidak itu saja anda juga bisa berkonsultasi mengenai kerusakan Vespa anda di bengkel ini.

Biaya service mulai Rp 25 ribu – Rp 500 ribu, tergantung tingkat kerusakannya. Mengenai garansi tidak usah diragukan lagi. Sinar Budi menjamin 100 % kepuasan pelangganya. “Anda tidak puas beritahu kami, anda puas beri tahu orang lain”, ujar Hasim, sang pemilik bengkel.

Bengkel ini memiliki pelanggan khusus. Informasi dari mulut ke mulut mengenai pelayanan dan kualitas perbaikan membuat bengkel Vespa lawas ini makin dikenal.

Hasim (54), bukanlah orang baru di kalangan bengkel Vespa tua. Berawal pada tahun 80 an, beliau membantu saudaranya yang memiliki bengkel dan agen penjualan Vespa di Ciputat, Tangerang.

Tiga tahun mempelajari seluk beluk Vespa, akhirnya pria kelahiran Kampung Merawang, Bangka ini memberanikan diri membuka bengkel sendiri pada tahun 1983. Bermodalkan uang tabungannya selama bekerja di Ciputat Ia menyewa kios seluas 155 m2 yang sekarang telah menjadi miliknya. [DP/ CUP]

Sinar Budi : Bengkel spesialis Vespa
Jln. Bekasi timur No. 10 Jakarta Timur
Tlp. (021) 4713819


© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
15 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. ariff

    Malam bos mau menawarkan sparepart vespa,di jamin harga murah

  2. Maunanya nih om,vespa sprint saya stut kopling nya sudah di ganti oli mesinbaru shel tapi nyelonong terus kenapa yah,saya coba as kipas saya ketok jadi normal tdk nyelonong lagi,mohon pencerahannya apa ada yg harus diganti,kalau diganti apanya yah om Smile

  3. Name...ayu

    Мά̲ά̲Ůůů nanya om Käƪº vesva sering mati sering terjadi dimana nya Ɣªª om… Smile

  4. salam kuda besi Om..
    cara bikin suara stasioner khas vespa yg putus2 kaya mau mati tapi hidup lagi gitu gmna caranya om??? Grin

  5. dedy black

    salam kenal om. mo numpang tanya nih om, vespa excel saya gak mo nyala nih. kata teman saya bilang kipasnya mahnetnya yang dah rusak.kira2 berapa om harga kipas magnetnya ya

  6. dedy black

    salam kenal om. mo numpang tanya nih om

  7. m abdul aziz

    Salam kenal om ane abdul nih mau ngecat pts skalian servis mesin nya gmana skalian dikrum kaki2nya ane mau kesana nih kira2 kapan ye?

  8. muhammad faiz faisal

    salam kenal om,saya pemilik vespa super tahun 65,nah saya mau nanya om jual asessoris ori gak?

  9. achmad wahyudi

    slam knal pak hasim.
    sy pnya vespa super th 78 yg skrg udh lma k’adaan’a kurang trawat smnjk sy pnya mtor bru.barangkali aj pak hasim bs mreparasi ulang body vespa sy skalian d tune up lg msin2 vespa sy.bs ga pak kira2???
    trima kasih…

  10. pak saya nyari vespa th 75 dan th 62 kalau ada tlg infonya. tx.

  11. john sinaga

    bengkel yg gak recommended….
    turun mesin vespa gw abis 1,7jt tapi abis itu kena lagi mesin gw….
    ati ati sama bengkel satu nih

  12. Pak, salam kenal saya punya vespa P150 s tahn 1982, keadaab jalan tapi knalpot ngebul dan oli selalu habis katanya sih hrs ganti ring seker, kira2 servis di tempat bapak
    berapa ya..Tks

  13. slam kenal om sy mau tanya harga gigi nanas yg diputar oleh gear selah harganya berapa? itu aja om terima kasih.

  14. charly

    kira2 disitu jual sgala macam accecoris vespa g om

  15. Kang MJ

    Salam kenal dan salam hormat untuk Bapak Hasim di Bengkel Vespa Jadul dari Kang MJ si-PENJUAL TAHU-TEK-TEK SPESIAL www.mj-mj-info.blogspot.com Surabaya