Rush dan Terios Putih Laku Keras

Gustom Muzlie | 08-Oct-2010
Rush dan Terios Putih Laku Keras
POPULER
Dealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaAlasan Pedrosa Masih di Honda hingga MotoGP 2018Kado Toyota untuk Corolla Atas Dedikasi Selama 50 TahunPenjelasan Alex Lowes Terhempas dari Yamaha R1 di SepangDealer Ducati Terbesar di Dunia Hadir di Jakarta

JAKARTA (DP) — Dua produk kolaborasi Daihatsu dan Toyota, Rush dan Terios 2011 sudah banyak yang pesan, terutama warna putih. Waktu tunggu hingga delivery bisa dua hingga tiga bulan.

Konsumen sudah melakukan pemesanan Rush dan Terios jauh hari sebelum kedua produk ini dilaunching, sebut sumber di Daihatsu dan Toyota.  “Sebagian besar memilih warna putih, yang menjadi warna favorit Rus dan Terios,”  ujar sumber.

Daihatsu Terios dan Toyota Rush 2011 yang sudah mengalami facelift memang tidak mengalami banyak perubahan dibanding versi pendahulunya. Keduanya, sama-sama menawarkan pilihan warna baru.

Toyota Rush, contohnya. SUV 5-seater ini tersedia dalam 4 varian (S AT, S MT, G AT, G MT) dengan 4 warna baru (white, maroon mica metallic, champagne metallic, dark grey) melengkapi dua warna sebelumnya silver mica metallic dan black mica.

Kembarannya,  Terios hadir dengan  empat warna baru, yaitu  sand gold, royal red, icy white, dan noble grey. Daihatsu melepas Terios TS MT dan TS AT dengan harga Rp 155,4 juta dan Rp 169,1 juta. Sedangkan Terios TX AT dan TX MT dibanderol Rp 194,6 juta dan Rp 183,7 juta.

Sedangkan banderol yang ditawarkan Toyota adalah Rp 193,2 juta (G MT), Rp 204,2 juta (G AT), Rp 203,3 juta (S MT), Rp 218,4 juta (S AT). Jika ingin menambah bangku baris ketiga harus menambah uang sebesar Rp 1,7 juta.

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. putra surga
    22 April 2014

    Mantapz