Yamaha Jupiter MX Baru Tampil di JMCS 2010

Yamaha Jupiter MX Baru Tampil di JMCS 2010
/

JAKARTA (DP) – PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) memanfaatkan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 untuk pamer sejumlah produk baru termasuk wajah anyar Yamaha Juptiter MX dan satu sepeda motor sports konsep.

Kejutan display dengan tema high technology siap mencuri perhatian. Sepeda motor gede? Juga siap meramaikan. Bahkan ada kabar Yamaha Lexam juga ditampilkan.

Bambang Asmarabudi, Penasehat Yamaha, menjelaskan bahwa pihaknya menyiapkan segala sesuatunya agar menjadikan JMS 2010 sebagai ajang pendongkrak image. ”Tidak ada target di sini, tapi kami berjanji stand Yamaha akan spektakuler,” terangnya.

Dari deretan produk yang akan dipajang, mungkin Yamaha Jupiter MX dan Yamaha Lexam patut ditunggu. “Pokoknya Jupiter MX lebih oke dan harganya tidak akan naik lebih dari Rp 500 ribu,” sebutnya. Bambang juga membocorkan mesin Jupiter MX tidak mengalami revisi. Kami mendengar isu perubahan Yamaha Jupiter MX sebatas stripping. Kita tunggu saja.

Yamaha tidak akan membawa pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, ke stand-nya nanti karena jadwal yang padat. Kekosongan ‘kursi’ Lorenzo akan diganti pembalap lokal. [dp/Don]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*