Foto Ceria Generasi Alay

Foto Ceria Generasi Alay
/

BEIJING (DP) — Jianghuai Automobile Co., Ltd (JAC), produsen mobil asal China, didirikan pada 1964 dan tercatat dalam bursa saham Shanghai pada 2001. Perusahaan dengan logo bergambar bintang ini sekarang memiliki banyak model produksi, termasuk mobil penumpang dan kendaraan komersial.

Setelah berusia 40 tahun JAC mampu memproduksi 500.000 unit kendaraan per tahun dan menempatkan diri dalam 10 besar industri kendaraan di China.

JAC termasuk perusahaan kendaraan yang agresif yang telah memiliki pusat riset dan pengembangan di Hefei. Bahkan sejak tahun 2005 perusahaan ini juga membangun fasilitas yang sama di Turin, Italia dan Tokyo, Jepang pada tahun 2006.

Dari delapan produk mobil penumpang yang dimiliki saat ini, model A0 merupakan salah satu andalan JAC. Sepintas bentuk A0 hampir sama dengan desain Toyota  ist.

Muncul sebagai hatchback, JAC A0 dibuat dalam dua pilihan mesin bensin, yaitu 1.0-liter dan 1.1-liter. Seperti kebanyakan small-hatchback, A0 juga difokuskan untuk pasar anak-anak muda.

Jadi tidak berlebihan bila anak-anak muda  di China kerap memperlihatkan keceriannya sambil berfoto bersama JAC A0. Nah, lihatlah bagaimana cara generasi “alay” (anak lebay atau lebih) di China menumpahkan apresiasinya pada JAC A0 dalam galeri foto di bawah ini. [dp/CUP]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*