Servis di AHASS Yogya Dapat Minyak Goreng dan Gula Gratis

Servis di AHASS Yogya Dapat Minyak Goreng dan Gula Gratis

YOGYAKARTA (DP) — Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4), Astra Motor Yogyakarta (AMY) selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, memberikan program spesial bagi wanita Indonesia yang rutin melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Program tersebut menawarkan ke pengendara wanita yang melakukan servis di 210 jaringan AHASS AMY, akan mendapatkan 1 liter minyak goreng atau 1 kilogram gula pasir, selama periode program 21–30 April.

“Melalui program bertajuk Ayo ke AHASS Wanita  Indonesia, kami bermaksud memberikan apresiasi sekaligus   ucapan terima kasih kepada wanita-wanita yang menjadi konsumen setia kami. Semoga program ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya,” ujar Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, Hery Suryo Indratno.

Perhatian khusus yang diberikan oleh Honda kepada konsumen wanita salah satunya dilatarbelakangi oleh semakin  tingginya jumlah wanita yang melakukan perawatan sepeda motornya di HASS. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR