Cara Seru Wahana Dekatkan Honda CBR250RR ke Konsumen

Cara Seru Wahana Dekatkan Honda CBR250RR ke Konsumen

JAKARTA (DP) — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) – main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, punya cara khusus menyenangkan konsumennya agar bisa lebih dekat dengan motor sport terbaru, Honda CBR250RR.

Itu dilakukan melalui gelaran touring yang menggandeng 70 pecinta Honda CBR, dengan tajuk “CBR250RR Premiere Touring Jakarta-Puncak” pada Sabtu (15/04) lalu.

Kegiatan dimotori main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), diramaikan sejumlah komunitas Honda CBR, seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR.

“Sebagai produk yang dibuat di dalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas,” ungkap Agus Sigit, Community Development Officer, PT WMS.

Senada dengan Sigit, Head of Marketing Wahana, Ario juga menegaskan pengenalan produk dengan kegiatan touring ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan komunikasi antar pemilik Honda CBR.

“Sebagai pemilik World Premiere Super Sport Bike, rasanya tidak berlebihan jika konsumen berhak merasakan bangga dengan produk satu ini. Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain untuk sekedar bertukar informasi,” papar Ario.

Tanggapan postif juga hadir langsung dari peserta sekaligus ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR.

“Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR yang merupakan salah satu produk yang membanggakan karena diproduksi dan hanya diluncurkan di Indonesia,” kata Shindu. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR