Federal Oil Dukung Ekspedisi Kartini 3

Federal Oil Dukung Ekspedisi Kartini 3

JAKARTA (DP)–PT Federal Karyatama produsen pelumas merek Federal mendukung kegiatan solo touring Siti Muzainah (Mouzza Zee) di Ekspedisi Kartini 3.

Ekspedisi Kartini yang digagas oleh Mouzza membawa misi kesejahteraan perempuan, pendidikan, seni budaya, dan wisata.

Selama dalam perjalanan dari Malang hingga Atambua Mouzza mengendarai sepeda motor Yamaha Byson didukung pelumas Federal Oil Federal Racing.

Dukungan Federal Oil terhadap wanita asal Malang tersebut sebagai bentuk apresisasi dari Federal Oil kepada para Kartini masa kini seperti Mouzza Zee.

“Federal Oil adalah milik semua pengguna motor (bikers), termasuk juga para ‘Kartini’ tangguh yang mencintai motornya. Ekspedisi Kartini ini adalah kegiatan positif yang spesial sejalan dengan DNA brand Federal Oil. Karena itu Kami mendukung dengan sepenuh hati kegiatan ini,” Ivan Ally, Head Of Marcomm and Digital Promotion Federal Oil, saat dihubungi, Jum’at (21/4).

Mouzza yang saat ini sudah tiba di Dompu Nusa Tenggar Barat, mengaku selama menggunakan Federal Oil Racing tidak ada kendala sama sekali pada sepeda motornya.

“Dari Malang sampai Dompu tidak ada kendala menggunakan Federal Oil Racing, justru tarikan koplingnya jadi lebih empuk, mesin juga halus,” ujar Mouzza.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR