Hari Kartini, DAM Ajak Lady Bikers #Cari Aman di Bandung

Hari Kartini, DAM Ajak Lady Bikers #Cari Aman di Bandung

BANDUNG (DP) – Momen Hari Kartini 2017 dimanfaatkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) Jawa Barat mengajak puluhan lady bikers di Bandung menggelar kampanye #Cari_Aman di Bandung, Jumat (21/4).

Salah satu agenda kampanye ini adalah berupa penyebaran flyers etika berlalu lintas dan membagikan bunga kepada masyarakat umum di depan kantor PT DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

Sebelumnya, lady bikers diberikan pelatihan safety riding baik teori maupun praktek. Kampanye ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat umum di jalan raya secara langsung agar mendahulukan aman dan selamat saat berkendara sepeda motor.

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan kampanye #Cari_Aman saat naik motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya umum dengan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik dan benar.

“Perwakilan lady bikers yang terlibat dalam kampanye #Cari_Aman pada hari Jumat 21 April 2017 ini dihadiri oleh sekitar 20 orang lady bikers Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan 15 orang partisipan wanita dari masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda,” ujar Lerri.

DAM berharap dengan adanya kampanye #Cari_Aman ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, DAM konsisten menggelar pelatihan safety riding secara berkesinambungan ke semua lapisan masyarakat. Dimulai dari pelajar sampai dengan masyarakat umum pengguna sepeda motor di wilayah Jawa Barat.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR