Nyanyi “Ibu Kita Kartini”, Gratis Bensin di SPBU Pertamina

Nyanyi “Ibu Kita Kartini”, Gratis Bensin di SPBU Pertamina

JAKARTA (DP) – Peringatan Hari Kartini pada 21 April dirayakan oleh Pertamina MOR III JBB dengan memberikan apresiasi kepada para konsumen wanita, dengan menggelar program khusus. Program ini berlangsung khusus selama hari Jumat, 21 April 2017.

Program Hari Kartini diselenggarakan oleh Pertamina melalui dua skema berbeda, yakni skema Nasional dan Wilayah MOR III JBB.

Skema Nasional menggelar program “Semangat Kartini Masa Kini”, di mana konsumen wanita berkunjung ke SPBU untuk membeli/mengisi Perta/Dex Series bisa mendapatkan Free 1 Liter Perta/Dex. Kemudian konsumen memberikan testimoni mengenai Semangat Kartini masa kini pada Wall Kartini di SPBU.

Program yang digelar pada periode jam 8-10 dan jam 16-18 waktu setempat itu kemudian mewajibkan peserta berfoto di dekat tulisan testimoninya, untuk diungah ke media sosialnya. Unggahan disertai tag/mention ke akun @pertamax_IND disertai tagar #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina, berikut testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.

Skema kedua melalui MOR III JBB, mengusung tagline “Light Your Day With Pertalite” pada 80 SPBU terpilih di Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Program ini digelar pada jam 9-12 waktu setempat.

Konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen).

Promo ini terbatas denan tersedia hanya untuk 100 konsumen per SPBU selama masa promosi. Program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR