BMW R1200 GS Rally Sudah Bisa Dipesan

BMW R1200 GS Rally Sudah Bisa Dipesan

JAKARTA (DP) — BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) selaku importir dan distributor resmi sepeda motor BMW di Indonesia akan menghadirkan tiga motor BMW terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yakni BMW G310R, BMW R Nine T Racer dan BMW R1200GS Rally.

Meski baru akan diluncurkan di IIMS 2017, Maxindo Moto sudah menerima pemesanan untuk ketiga model tersebut. Bahkan, diakui pihak Maxindo Motor, untuk BMW R1200 GS Rally saat ini sudah ada yang memesan.

“Mulai sekarang kami sudah buka inden untuk semua produk baru kami. Malah untuk BMW R1200 GS Rally sudah ada yang pesan satu orang,” ujar Joe Frans, selaku Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Kamis (20/4) di flagship store BMW Motorrad.

Jika tertarik meminang ketiga model BMW terbaru itu, cukup menyiapakan uang muka Rp 10 juta untuk BMW G310R, dan Rp 25 juta untuk motor besarnya (moge).

Sebagai informasi tambahan, tambah Joe, untuk konsumen yang sudah memesan, pihaknya belum bisa memastikan kapan unit bisa terkirim ke konsumen, karena hal ini tergantung ketersedian unit dan pilihan warna.

“Kalau sampai ke konsumen berapa lamanya kami belum bisa memastikan ya, karena tergantung pengiriman dari pusat dan warna yang dipilih. Untuk harga pastinya nanti saja di IIMS kami akan umumkan secara resmi,” tegasnya.

BMW R1200 GS Rally dibekali mesin 1200 cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 126 hp. Sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti hill start control yang bisa mengerem ditanjakan apabila motor tidak kuat menanjak hanya dengan menekan tuas rem depan secara penuh.

Kemudian, pengontrol suspensi yang disebut sebagai D-ESA II, berfungsi untuk mengatur tinggi rendahnya motor dengan menekan tombol Max dan Min atau Auto. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR