Edisi Khusus LaFerrari Aperta Siap Riuhkan BSD Akhir Pekan Ini

Edisi Khusus LaFerrari Aperta Siap Riuhkan BSD Akhir Pekan Ini

TANGERANG (DP) – Hypercar eksklusif dari Ferrari LaFerrari Aperta akhirnya tiba di Indonesia untuk meriahkan perayaan 70 tahun Ferrari, yang puncaknya di Indonesia akan berlangsung akhir pekan ini.

Spesialnya, LaFerrari Aperta yang didatangkan merupakan edisi 70th Anniversary, hadir khusus sebagai bagian dari rangkaian roadshow dunia perayaan Ferrari yang dimulai sejak 12 Maret lalu.

Performa dan keganasan hypercar bermesin V12 hybrid tersebut akan dibuktikan saat gelaran Ferrari Festival of Speed di BSD Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (23/4), akhir pekan ini.

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia, yang dikenal memiliki penggemar supercar yang paling bergairah,” kata Enrico Galierra, Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA, di Jakarta, Kamis (20/4).

Versi atap terbuka dari mobil terkencang Ferrari saat ini tersebut akan menjadi salah satu dari 70 model khusus Ferrari yang dipamerkan saat Festival of Speed nanti.

Model-model khusus tersebut di antaranya LaFerrari, Ferrari Enzo Ferrari, 250 Testarossa, Dino 246 GTS, 488 Challenge dan 488 GT3, yang masing-masing mewakili era eksistensi Ferrari selama 70 tahun.

Sebelumnya, LaFerrari Aperta telah lebih dulu ditampilkan di Candi Borobudur dan akan dikemudikan oleh pebalap GT Ferrari asal Finlandia, Toni Vilander. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR