Honda City Tetap Penting Bagi HPM

Honda City Tetap Penting Bagi HPM

TANGSEL (DP) – Peran Honda City di segmen sedan bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) meski menyumbangkan penjualan tak banyak, tapi tetap penting.

Hal tersebut ditegaskan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM di sela-sela test drive New Honda City di Tangerang Selatan, Kamis (20/4).

“Honda City sudah menyumbangkan penjualan hingga 69.000 unit lebih semenjak diperkenalkan tahun 1996. Penjualan tak banyak, tapi tetap penting, karena City ini selalu menjadi pengalaman pertama bagi pemilik Honda. Diharapkan dengan hadirnya New City yang sudah membawa fitur-fitur premium kendaraan Honda akan membawa mereka memilih kendaraan lain Honda di masa depan,” ujar Jonfis.

Dirinya menambahkan fitur baru berupa lampu depan LED menjadi yang pertama di kelasnya. Serta menghadirkan pengalaman baru bagi pengendara seperti yang dimiliki Honda Civic, ECON System, tombol Start/Stop serta paddle shift.

Saat ini, Jonfis mengungkapkan sangat sulit sedan bisa lebih baik penjualannya berbanding MPV (Multi Purpose Vehicle). “Kita hanya targetkan penjualan 1.200 unit setahun untuk City dan tahun ini kita hanya jualan selama 9 bulan.”

New Honda City dijual dengan harga Rp 312 juta untuk tipe E manual, Rp 322 juta untuk tipe CVT. Kedua harga tersebut on the road Jakarta. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR