Ini Benefit Beli BMW i8 di Diler Resmi

Ini Benefit Beli BMW i8 di Diler Resmi

JAKARTA (DP) – BMW Group Indonesia mulai gencar penetrasi mobil supercar hybrid mereka lewat i8. Bahkan kini konsumen yang tertarik sudah dapat meminangnya di seluruh diler BMW mulai April ini.

BMW i8 ditawarkan seharga Rp 3.549.000.000 off the road. Sedangkan versi Protonic Red Edition sudah tidak dijual lantaran model ini dibatasi tiap negara hanya 1 unit.

“BMW i8 ini mendapat garansi 3 tahun tanpa jarak tempuh serta garansi komprehensif baterai HV selama delapan tahun atau 100.000 Km mana yang lebih dahulu,” kata Ismail Ashlan, Coorporate Communications BMW Indonesia, di Jakarta, Kamis (20/4).

Selain garansi seperti disebutkan, BMW Indonesia juga memberikan kemudahan lewat program BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu tercapai.

Ismail mengatakan, dengan harga Rp 3,5 miliar, konsumen juga mendapat BMW Wallbox Pluss dan proses instalasi di garasi masing-masing. Konsumen juga mendapat charger untuk di rumah dan charger portable.

“Harga di atas termasuk untuk proses instalasi di rumah yang menampilkan desain BMW i, estetika, dan penggunaan yang mudah dan juga kartu NFC untuk aktivasi fungsi pengisian tenaga,” bebernya. [dp/Gls]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR