Konsumen Indonesia Punya BMW i8 Protonic Red Edition

Konsumen Indonesia Punya BMW i8 Protonic Red Edition

JAKARTA (DP) – Setelah meluncur pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BMW Indonesia kini resmi menyerahkan kunci BMW i8 kepada para pemiliknya. Seremoni dilakukan secara meriah di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, (20/4).

Ada tiga mobil yang diserahkan kepada pemilik. Dua berwarna putih-hitam dan satu edisi khusus berwarna merah-hitam. Edisi bernama i8 Protonic Red Edition merupakan model sangat terbatas yang dibuat oleh BMW.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, penyerahan ini merupakan tonggak kesuksesan BMW membawa mobil performa tinggi namun ramah lingkungan ke Indonesia.

“Sejak diperkenalkan, kami telah banyak menerima respon positif para pemangku kepentingan di Indonesia. Di mana BMW dianggap sebagai pelopor kendaraan plug in hybrid di Indonesia,” katanya.

i8 Protonic Red Edition
BMW i8 Protonic Red Edition yang diserahkan merupakan satu-satunya unit di Indonesia. Model ini diciptakan sebagai penanda kejeniusan BMW di performance hybrid car. Saking eksklusifnya tiap negara hanya mendapat jatah satu unit.

Selain warna cat, interior edisi khusus ini juga berbeda dari versi standar. Jok memiliki jahitan ganda warna merah serta dashboard dan trim pintu dari bahan keramik dan serat karbon. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR