Suzuki GSX-S150 Jelajah Pulau Jawa Bawa Misi Sosial Pendidikan

Suzuki GSX-S150 Jelajah Pulau Jawa Bawa Misi Sosial Pendidikan

PURWOKERTO (DP) — Dalam rangka memeringati 47 tahun eksistensi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Suzuki di Indonesia ini menggelar touring Suzuki GSX-S150 Jelajah Pulau Jawa bertajuk “Taklukan Batasan” menempuh jarak 1500 km.”

Touring Suzuki GSX-S150 Jelajah Pulau Jawa mengambil rute jalur Selatan, dengan kota-kota yang disinggahi yakni Garut, Baturaden, Yogyakarta, Madiun, Bromo, dan berakhir di Surabaya.

Selain touring, PT SIS juga melakukan kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) dengan memberikan bantuan unit sepeda motor untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pada etape pertama (17-18/4), PT SIS memberikan bantuan kepada dua SMK yakni SMK LPS Ciamis, Jawa Barat dan SMK Wiworotomo Purwokerto, Jawa Tengah. Masing-masing mendapatkan bantuan sepeda motor Suzuki Skywave dan Suzuki Inazuma 250.

Yohan Yahya, selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W SIS mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai langkah nyata PT SIS dalam memajukan dunia pendidikan, khsusunya untuk SMK.

“Bantuan ini sebagai sumbangsih dan kepedulian PT SIS terhadap pendidikan di Indonesia, terutama bagi SMK yang membutuhkan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi para siswa dan guru pengajar untuk bisa melahirkan lulusan SMK yang siap kerja,” ujar Yohan, di Ciamis, Selasa (18/4). [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR