Lagi, Detail Konsep MPV Geely Bikin Penasaran Wuling dan Avanza

Lagi, Detail Konsep MPV Geely Bikin Penasaran Wuling dan Avanza

HANGZHOU (DP) – Tak berhenti Geely membuat kejutan sebelum penampilan resminya di lantai Shanghai Auto Show 2017. Setelah gambar siluet, Geely terang-terangan membuka gambar utuh mobil konsep jenis MPV masa depannya ke dunia maya.

Digadang sebagai mobil keluarga yang mewakili selera masyarakat masa depan, Geely MPV Concept sangat nyata mencerminkan desain garis futuristik.

Eksterior

Bagian wajah kental dengan tarikan khas mobil Eropa, tegas, tajam, dan unik. Wajar saja, karena mungkin masih ada DNA Volvo yang dituangkan. Aksen hiasan di lampu juga diduplikasi ke pilar D, serta bodi samping yang lebih maskulin dengan tarikan ke dalam. Pelek juga dibuat besar.

Sementara atap dibuat landai dan mengapung, karena dari pilar-B hingga pilar-D ditutupi kaca hitam, mengesankan ketiadaan palang. Menarik lagi atap dengan panoramic besar.

Interior

Keunikan lainnya, saat membuka pintu bagian penumpang memakai jenis suicide, sehingga kabin dengan konfigurasi tiga baris bangku terasa sangat lapang. Sistem infoteinment-nya juga sangat modern.

Semua jok juga dibuat semi bucket. Konsol di ruang kokpit dirancang tinggi agar memudahkan pengemudi dan penumpang di sampingnya.

Sedangkan data teknik lainnya masih disimpan Geely hingga peluncuran resminya, Rabu (19/4) besok. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR