Infiniti QX50 Persembahan untuk Pasar Mobil Terbesar

Infiniti QX50 Persembahan untuk Pasar Mobil Terbesar

SHANGHAI (DP) – Ikut meramaikan Shanghai Auto Show 2017, Jumat pekan ini (21-28/4), Infiniti mempersiapkan konsep Sport Utility vehicle (SUV) untuk para pecinta mobil premium, Infiniti QX50 Concept.

Diyakini terinspirasi dari QX Sport yang pernah dipamerkan tahun 2016 yang bisa diterapkan untuk model produksi yang akhirnya dipakai untuk kelangsung QX50 Concept menuju jalur produksi.

“Menjadi sebuah kebanggaan Infiniti memperkenalkan SUV Concept, merupakan segmen yang berkembang pesat, di sini yang merupakan pasar terbesar kendaraan,” ujar Roland Krueger, President of Infiniti Motor Company.

“Konsumen China akan terpukau apa yang dihadirkan pada QX50 Concept, termasuk desain menarik, banyak fasilitas dan teknologi terdepan. Produksi QX50 akan hadir pula sistem berkendara otonom dan menjadi mobil pertama yang mesinnya secara otomatis melakukan kompresi beragam ketika berjalan, hal ini berkat penggunaan mesin VC-Turbo,” jelasnya.

Adanya VC-Turbo alias Variable Compression Turbo membuat QX50 lebih akseleratif ketika diinginkan dan akan menyajikan efisiensi luar biasa di kelasnya dalam hal penggunaan bahan bakar. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR