Konsep MPV Geely Coba Gertak Wuling dan Avanza

Konsep MPV Geely Coba Gertak Wuling dan Avanza

HANGZHOU (DP) – Melalui bocoran gambar siluet di dunia maya, produsen otomotif asal Tiongkok, Geely, tengah mempersiapkan penampilan sebuah kendaraan konsep di Shanghai Auto Show 2017, Rabu (19/4) nanti. Dari dimensinya, banyak sumber menyimpulkan merupakan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

Jika melihat dari gambar yang dimunculkan, konsep Geely tersebut memang memiliki desain eksterior yang futuristik. Bagian bumper depan dengan garis-garis tajam, Geely membubuhkan rumah lampu berbentuk lancip dengan LED tiga baris, berikut di lampu belakang.

Kemudian, tarikan garis atap pun dibuat landai dan seperti mengambang, karena pilar belakang (pilar D) tidak diperlihatkan, sama seperti pada model Emgrand EV8. Juga di pilar-B dan pilar-C yang tampak menyatu, dengan menghilangkan pembatas di keduanya.

Kendati belum ada informasi untuk produksi dalam waktu dekat. Namun, sinyal akan langkah Geely mempersiapkan MPV masa depanya tersebut patut diwaspadai oleh Wuling yang sebentar lagi mengaspal, juga para penguasa pasar MPV di Indonesia seperti Avanza-Xenia dan Mobilio. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR