Suzuki GSX-S150 Mulai Susuri Jalan Pulau Jawa

Suzuki GSX-S150 Mulai Susuri Jalan Pulau Jawa

JAKARTA (DP)– Perayaan 47 tahun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menggelar touring bersama jurnalis menggunakan Suzuki GSX-S150 jelajah pulau Jawa, berjarak tempuh sekitar 1.500 km.

Touring dimulai dari Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara Senin (17/4), kota pertama yang disinggahi yakni Garut, Jawa Barat.

Seiji Itayama selaku Managing Director PT SIS mengatakan kegiatan touring Jelajah Pulau Jawa bersama jurnalis sebagai bentuk perwujudan kebangkitan Suzuki.

“Touring Jelajah Pulau Jawa bersama jurnalis menggunakan Suzuki GSX-S150 supaya rekan-rekan jurnalis bisa merasakan langsung mengendarai GSX-S150 secara total, ini juga sebagai langkah awal kebangkitan Suzuki, semoga kami bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujar Itayama, dalam sambutannya.

Sementara itu Yohan Yahya, selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W SIS mengatakan, touring Suzuki GSX-S150 jelajah pulau Jawa bukan hanya sekadar touring tapi juga ada misi sosial dari PT SIS.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar touring saja, kami juga akan memberikan bantuan sepeda motor di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang yang nantinya bisa digunakan untuk proses belajar para siswa,” ujar Yohan, Senin (17/4) di Bandung.

Touring Suzuki GSX-S150 jelajah pulau Jawa mengambil rute jalur selatan, kota-kota yang akan disinggahi yakni Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Dipilihnya jalur Selatan menurut Yohan, selain touring para jurnalis yang ikut juga bisa menikmati wisata alam di wilayah yang dilewati.

“Sengaja kami ambil jalur Selatan, supaya rekan-rekan bisa menikmati keindahan alam yang dilintasi, Salah satunya Garut. Garut banyak pemandangan alam. Dari Garut ke Purwokerto dan Batur Raden, Jogja- Solo lalu ke Sarangan Madiun. Terus ke malang Bromo Surabaya. Harapan kami supaya masyarakat bisa melihat bagaimana motor kami. Produk baru yang bisa dinikmati siapa saja,” ujar Yohan.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR