Audi akan Jejali Berbagai Lini SUV

Audi akan Jejali Berbagai Lini SUV

INGOLSTADT (DP) – Audi takkan berhenti memperkenalkan jajaran crossover hingga tutup tahun 2020. Saat ini di pasar crossover sudah terisi Q3, Q5 dan Q7 dan mendapat respon dari berbagai belahan dunia.

Manufaktur premium yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman ini mengakui bahwa crossover menjadi segmen yang penting karena pertumbuhannya sangat progresif.

“Kita akan menghadirkan dua model Q terbaru ke jaringan produksi dan tentunya akan meningkatkan daya saing di segmen yang penting tersebut,” ujar Audi Board of Management Member for Production and Logistics, Prof. Dr. Hubert Waltl.

Audi akan memasangkan Audi Q8 sebagai model teratas untuk kelas Sport Utility Vehicle. Bergaya coupe namun tetap berlimpah ruang gerak di dalam kabin. Tak ketinggalan fitur canggih untuk infotainment. Direncanakan SUV terbongsor ini dibuat di Bratislava, Slovakia tahun 2018.

Menyusul tahun berikutnya yakni 2019, Audi Q4 juga menjadi pilihan terbaru bagi penggemar crossover SUV. Tampilannya tetap membawa garis siluet coupe, siap dibuat di Audi Hungaria yakni di Gyor. Posisinya di atara Q3 dan Q5. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR