Gerah Lihat CR-V 7-Seat, Mazda Segera Rilis CX-5 3 Baris Bangku

Gerah Lihat CR-V 7-Seat, Mazda Segera Rilis CX-5 3 Baris Bangku

TOKYO (DP) – Kelahiran Honda CR-V berkonfigurasi 3 baris bangku ternyata langsung membuat gerah pabrikan Mazda. Generasi kedua CX-5 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun lalu, dikabarkan telah menyiapkan model yang mampu mengakomodasi 7 penumpang pula.

Hal itu, seperti dilaporkan oleh Nikkei, bahwa SUV Mazda yang selama ini memang menjadi teman kelas HR-V, segera akan dirilis dengan kemampuan akomodasi yang sama yakni 7 penumpang (7-seat).

Itu diperkuat dari gambar yang tertangkap kamera oleh salau satu pemilik akun media sosial yang menunjukkan CX-5 terbaru sedang dalam pengujian di jalan raya.

Dari gambar yang tertangkap dengan penutup kamuflase, menunjukkan bagian belakang CX-5 kini bertambah kaca ketiga setelah pintu belakang. Sehingga banyak sumber berkesimpulan bahwa Mazda memang menambahkan baris ketiga di CX-5.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Mazda akan informasi yang tenagh berkembang itu. Tapi, banyak pihak bahwa kemungkinan besar CX-5 7-seater meluncur tahun ini. Mengingat segmen SUV dengan kemapuan akomodasi banyak penumpang mulai bergairah lagi, khususnya di pasar Asia. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR