Putusin Pacar, Wanita Cantik ini Keliling Dunia Pakai CBR600RR

Putusin Pacar, Wanita Cantik ini Keliling Dunia Pakai CBR600RR

ALASKA (DP) – Ketika sang pacar menolak untuk menemaninya melakukan turing keliling dunia. Nikki Misurelli memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan pergi dengan menggunakan sepeda motor.

Dengan menggunakan Honda CBR600RR, perjalanan pertama yang telah dilaluinya dari Alaska ke Panama sejauh 12.000 mil atau setara 19.000 km lebih, perjalanan tersebut yang akhirnya dapat mengubah hidupnya untuk terus melanjutkan petualangannya.

Sejak pertama kali berhasil melakukan perjalanan panjangnya. Nikki rela keluar dari tempat kerjanya, tak hanya itu dia bahkan rela untuk menjual barang-barang berharga hingga rumah untuk modal perjalanannya. “Saya sudah tidak punya rumah dan barang-barang berharga, hal itu sangat menakjubkan,” ungkap Nikki.

Ketika di perjalanan, wanita cantik ini menggunakan tenda untuk tidur. Karena bagi dirinya tenda cukup simpel, ketika dia ingin istirahat. Cukup menghentikan sejenak perjalanannya dan membangun tenda di mana saja.

Tak hanya itu, melalui perjalanan panjangnya dirinya juga dituntut untuk dapat menjaga biaya pengeluaraannya. Meskipun begitu dia juga rela bekerja paruh waktu untuk menambah rekening banknya.

Saat ini, dia sudah berhasil menyelesaikan perjalanannya sebanyak 5.500 mil (8850 km) melalui melalui Italia, Spanyol, Portugal, Gibraltar, Austria, Slovenia dan Maroko. Nikki berharap bisa meneruskan perjalanan panjangnya menuju Timur tengah atau Afrika Utara.

“Rute ke Timur Tengan atau Afrika Utara jelas sangat menantang. Pasalnya hal-hal buruk bisa saja terjadi. Tapi saya ingin wanita di seluruh dunia bisa melakuan turing seperti saya,” jelas Nikki.

Ayo dong, mampir ke Indonesia. Hehehe.. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR