Gratis Dark Visor, Ini Helm Zeus Paling Diburu

Gratis Dark Visor, Ini Helm Zeus Paling Diburu

JAKARTA (DP)–Toko Helmku yang sekaligus sebagai distributor resmi helm merek Zeus, menjual beragam tipe helm Zeus asal Taiwan.

Dari beberap model yang dijual, tipe ZS-811 berbanderol Rp 580 ribu menjadi helm yang paling diburu oleh para bikers.

ZS-811 memiliki sertifikasi ECE, CNS, JIS, NBR dan Standar Nasional Indonesia (SNI). Helm jenis full face ini memiliki berat sekitar 1,4 kg.

Desainnya sederhana namun memiliki beberapa keunggulan seperti dilengkapi chin guard untuk menghalau angin dari bawah dagu serta nose guard untuk mengarahkan angin dari hidung ke luar helm.

Menurut Dani Sena selaku pemilik toko helmku, helm Zeus ZS-811 sebagai model baru, nyaman digunakan serta memiliki warna khusus. Dalam satu hari, Toko Helmku bisa menjual puluhan helm ZS-811.

“Yang paling diminati itu warna fluo yellow, ada warna lain juga, dalam satu bulan bisa ratusan pcs terjual,” ujar Dani, di Jakarta, Kamis (13/4).

Lebih lanjut Dani mengatakan, saat ini Toko Helmku sedang mengadakan promo, setiap pembelian helm ZS-811 mendapatkan gartis dark visor.

“Setiap pembelian helm Zeus ZS-811 gratis dark visor, promo ini tidak ada batas waktunya, dan sekarang masih berlangsung,” tegas Dani. [dp/Ric]

Toko Helmku
Jl. Pangeran Jayakarta No.36 D, RT.7/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Jakarta, DKI Jakarta 10730
telepon : (021) 6493802

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR