BMW Group Indonesia Manjakan Konsumen Korporasi

BMW Group Indonesia Manjakan Konsumen Korporasi

JAKARTA (DP) – BMW Group Indonesia meluncurkan layanan BMW Business Alliance bagi pelanggan korporasi BMW Group. Layanan berbasis kemitraan ini akan menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan. 

Antara lain; BMW Group menyediakan Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi. Juga akan terdaftar otomatis dalam program BMW Repair Inclusive, berupa jaminan seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun.

Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala, dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

Selain itu, ada juga BMW Service Inclusive, yakni pembebasan biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Business Alliance juga memberikan kenyamanan dari perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%, termasuk biaya tenaga kerja.

“Selain beragam keuntungan premium tersebut, BMW Group berikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services. BMW Group Indonesia yakin bahwa keuntungan yang
kami tawarkan dalam layanan baru kami, BMW Business Alliance, ini akan menambah pengalaman premium dan eksklusif,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, dalam siaran resmi. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR