‘Family Camp Back To Nature’, Kebersamaan Cara Mobility Bekasi Raya

‘Family Camp Back To Nature’, Kebersamaan Cara Mobility Bekasi Raya

CIATER (DP) – Komunitas pemilik Honda Mobilio, Mobility Bekasi Raya (MBR), punya cara tersendiri menikmati kebersamaan dengan alam. Responnya cukup luar biasa, ada 180 peserta dengan total 44 kendaraan yang ikut.

Mengangkat tema ‘Family Camp Back To Nature’, para rombongan pada (25-26/3) menuju kawasan Ciater – Bumi Perkemahan Capolaga. Adapun titik kumpul di Rest Area KM 39 Cikampek.

Acara yang disponsori Pertamina untuk produk Pertalite ini pada pekan sebelumnya (18/3) mengajak para peserta untuk melakukan Free Check Up di Dealer Honda Megatama Tambun. Sekaligus diadakan coaching clinic ‘Smart Driving’.

Sekilas mengenai konsep acara, mengapa MBR memilih berkemah. Berkemah untuk anak-anak sangat banyak manfaat yang didapat antara lain: Melatih anak agar bisa beradaptasi pada lingkungan baru, dan merangsang kecerdasan natural pada anak karena dilakukan di alam terbuka. seperti kita ketahui bersama saat ini anak-anak sangat jarang bermain diluar bahkan berbaur dengan alam.

Acara ini di organize langsung oleh pengurus MBR dengan rangkaian acara yang padat dan penuh suasana kebersamaan, dari perlombaan buat anak-anak, nonton bersama di alam, Api Unggun serta Tracking mengunjungi curug yang ada di capolaga dan bermain di sungai. Selama acara berlangsung untuk urusan “Lambung Tengah” di kawal dengan baik oleh para Macan Mobility (Macan = Mama Cantik), berbagai macam aneka makanan dan cemilan berbaris dengan rapi di “Dapur Umum”

Selain Pertalite dan Dealer Honda Megatama Tambun acara ini juga di sponsori oleh Indostar, dan sponsor dari Jambore Nasional 2 Mobility : Citilink, Pertamina Lubricant, G Force, GT Radial, Ziebart dan tentunya Honda Prospect Motor.

Acara ini berakhir pada tanggal 26 Mar 2017, peserta kembali menuju titik awal keberangkatan dan menuju rumah masing-masing dengan membawa sejuta pengalaman dan senyuman yang bisa di kenang kembali dan diceritakan ke anak-anak di saat Family Time. Seperti Moto Mobility – Family Fun & Community, karena Mobilio adalah mobil keluarga dan mobility tidak hanya sebagai tempat berkumpul pengguna mobilio tapi juga tempat berkumpul yang menyenangkan bagi seluruh keluarga pemilik mobilio.  [DP/SH]
Foto: Widofsky Photography

IG: mobility_bekasiraya, FB: Mobility Bekasi Raya

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR