Booth Toyota Bakal ‘Hitam’ di IIMS 2017

Booth Toyota Bakal ‘Hitam’ di IIMS 2017

JAKARTA (DP) – Booth Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bakal berbeda dari biasanya. Jika pada tahun-tahun sebelumnya lebih dominan warna putih maka kali ini justru dipilih warna hitam.

Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, pemilihan warna hitam ini merupakan hasil survei yang dilakukan tim internal Toyota mengenai refensi ruang pamer.

“Warna ini dipilih berdasarkan survei apa yang mereka butuhkan dalam booth, ternyata yang dipilih premium modern. Poin ini direpresentasikan menjadi warna utama hitam,” katanya.

Selain pemilihan warna utama, booth Toyota di IIMS 2017 juga akan pindah ke Hall D, di mana tahun lalu berada di Hall A. Luas booth yakni 1.876 m2.

Booth Toyota akan memiliki 4 zona. Tiap zona akan diisi oleh mobil Toyota sesuai modelnya masing-masing, yakni active zone, Family Zone, Adventure Zone dan Hybrid Zone.

Active Zone akan diisi mulai dari Agya, Family Zone mulai dari Avanza. Sedangkan Adventure Zone mulai dari Rush dan terakhir yakni Hybrid Zone yang diisi Prius dan Camry. [dp/Gls]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR