Bocor Lagi New Mitsubishi Strada Triton Bersiap ke IIMS 2017

Bocor Lagi New Mitsubishi Strada Triton Bersiap ke IIMS 2017

JAKARTA (DP) – Satu lagi bocoran model terbaru bakal dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tahun ini. Yakni Mitsubishi Strada Triton, yang kemungkinan besar akan menemani Pajero Sport Dakar Ultimate di lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 27 April-7 Mei mendatang.

Dari informasi yang kami dapat, beberapa pembaruan pada Mitsubishi Strada Triton versi 2017 antara lain, bagian bumper depan sudah dibubuhi lampu HID projector plus LED DRL. Di bagian kaki-kaki akan memakai pelek 17 inci.

Masuk ke interior, aplikasi head unit berlayar sentuh semakin meningkatkan kenyamanan selama berkendara, pastinya bakal hilang kesan truk pikapnya.

Kemudian, setir juga berdesain baru yang sama digunakan oleh Pajero Sport, hanya bedanya tidak ada tombol cruise control. Sebelumnya masih mengadopsi desain milik setir Mirage.

Jika Pajero Sport tahun ini sudah akan diproduksi lokal, maka tidak menutup kemungkinan Triton juga akan lahir dari pabrik baru Mitsubishi di Bekasi. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR